Jhon LBF Sebut Prabowo Andalan Indonesia Disegani Dunia: Yu Menang Satu Putaran
Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto. [Instagram @prabowo]
17:56
16 Januari 2024

Jhon LBF Sebut Prabowo Andalan Indonesia Disegani Dunia: Yu Menang Satu Putaran

Baru-baru ini salah satu pengusaha sukses yang kerap viral di TikTok, Jhon LBF menyebut Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto merupakan andalan Indonesia agar disegani dunia.

Jhon LBF menyebut Prabowo andalan Indonesia melalui kolom komentar akun Instagram Capres pasangan calon Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran), @prabowo.

Momen Jhon LBF memuji Prabowo terungkap melalui salah satu unggahan Ketua Umum Partai Gerindra pada Senin (15/1/2024). Ia mengomentari unggahan Capres nomor 02 saat menemui Relawan Serikat Pekerja Nusantara.

Awalnya, dalam unggahan tersebut Prabowo mengucapkan terima kasih pada para Relawan Serikat Pekerja Nusantara atas dukungan kepada paslon Prabowo-Gibran.

"Terima kasih rekan-rekan Relawan Serikat Pekerja Nusantara atas dukungan dan semangatnya, bersama prabowo gibran kita wujudkan harapan - harapan para pekerja di negara kita," tulis Prabowo melalui keterangan unggahannya.

Profil Jhon LBF (Instagram/@jhonlbf)Profil Jhon LBF (Instagram/@jhonlbf)

Prabowo pun menyampaikan hormatnya untuk seluruh pekerja di Indonesia. "Hormat saya untuk seluruh pekerja di Indonesia," ujar pria yang juga menjabat Menteri Pertahanan ini.

Melihat unggahan tersebut, para pengikur Prabowo di akun Instagramnya mengomentari unggahan tersebut. Salah satu yang ikut berkomentar yakni Jhon LBF.

"Pak Prabowo Andalan kita Untuk Indonesia Di Segani Seluruh dunia (emoji pis 2x)," tulis @jhonlbf tampak memuji Prabowo dalam kolom komentarnya.

"Tandain gw yg jadi presiden prabowo!," kata @r1nisjes mengomentari unggahan Ketua Umum Partai Gerindra itu.

"BISA DONG YUU MENANG 1 PUTARAN! (emoji menangis) (emoji love)," timpal @nitanendita berharap paslon Prabowo-Gibran menang satu putaran.

"Dukungan semakin deras mengalir ke lautan kemenangan satu putaran," ungkap @zarhendrik.

"ALL IN PRABOWO (emoji wajah berkacamata) GEMOY (emoji love 4x)," ujar @bintang_ramadhon.

"Puasa tahun ini Pak prabowo Gibran presiden Indonesia," pungkas @teguhtodiro.

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #jhon #sebut #prabowo #andalan #indonesia #disegani #dunia #menang #satu #putaran

KOMENTAR