Sachrudin Ikut Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Tangerang dari PDIP
Calon Wali Kota Tangerang Sachrudin mengambil formulir pendaftaran DPC PDIP Kota Tangerang.[Usman Temposo/BantenNews]
16:36
25 April 2024

Sachrudin Ikut Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Tangerang dari PDIP

Mantan Calon Wali Kota Tangerang, Sachrudin dipastikan ikut serta dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Kota Tangerang 2024.

Sachrudin baru saja mengambil formulir bakal calon Wali Kota Tangerang dari penjaringan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kamis (25/4/2024).

Kedatangan Sachrudin ke sekretariat partai berlambang moncong putih itu di Komplek Ruko Mahkota Mas Blok K No 8, Jalan MH, Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang untuk mengambil formulir bakal calon Wali Kota Tangerang itu didampingi para petinggi Partai Golkar.

Menurut informasi Sachrudin tiba di Sekretariat DPC PDIP Kota Tangerang sekira pukul 11.00 WIB.

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang itu langsung mengambil dan mengisi formulir pendaftaran yang sudah disiapkan panitia setibanya di Kantor DPC PDIP Kota Tangerang.

Sachrudin juga menyerahkan berkas yang disyaratkan panitia untuk penjaringan Calon Wali Kota Tangerang dari PDIP untuk Pilkada Kota Tangerang 2024.

PDIP Kota Tangerang juga menjamu kader Golkar yang hadir mendampingi Sachrudin saat pengambilan berkas Bakal Calon Wali Kota Tangerang itu.

Setelah mengisi berkas, Jajaran Partai Golkar melakukan rapat internal di lantai 2 Gedung Sekretariat DPC PDIP Kota Tangerang.

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #sachrudin #ikut #penjaringan #bakal #calon #wali #kota #tangerang #dari #pdip

KOMENTAR