Nasib Gibran Disukai Bapak-bapak Berkumis Tipis: Dulu Dikecup Kini Dipeluk Paksa
Nasib Gibran Disukai Bapak-bapak Berkumis Tipis: Dulu Dikecup Kini Mau Dipeluk Paksa [Ist]
12:36
25 April 2024

Nasib Gibran Disukai Bapak-bapak Berkumis Tipis: Dulu Dikecup Kini Dipeluk Paksa

Insiden kecil sempat dialami oleh wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka saat berkunjung ke Rusun Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu (24/2). Pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 itu jadi sasaran kegemasan bapak-bapak berkumis tipis.

Pada video yang beredar di platform media sosial terlihat Gibran yang datang ke rusun Muara Baru mendapat sambutan dari warga sekitar. Saat tengah berjalan, meringsek masuk seorang bapak berkumis dan berjenggot tipis.

Si bapak itu tampak kenakan juga kopiah putih dan kenakan jaket Prabowo-Gibran 02. Si bapak itu kemudian menyeruak masuk dan langsung berusaha menarik leher Gibran, seperti meminta untuk berpelukan.

Si bapak berkumis tipis itu berusaha keras untuk bisa memeluk Gibran di kondisi sekitar yang sangat ramai orang. Kondisi ini membuat Gibran cukup kaget dan sempat membuat tubuhnya hampir terjengkang.

Paspampres yang melihat aksi mencurigkan bapak berkumis tipis itu segera mencegahnya. Perbuatan dari si bapak yang dianggap terlalu berlebihan itu membuat Paspampres bersikap tegas.

Salah satu Paspampres seperti dilihat dari video tampak menarik dan memiting bapak tersebut agar menjauh dari Gibran. Si bapak kemudian gagal untuk memeluk Gibran dan ia terlihat kesal.

Momen Gibran mendapat pelukan dari bapak berkumis tipis itu pun mengingatkan publik pada kondisi serupa. Gibran beberapa waktu lalu juga sempat jadi 'incaran' bapak-bapak berkumis tipis.

Pada November 2022, Gibran sempat mendapat kecupan dari seorang bapak berkumis tipis yang kenakan kopiah hitam saat menghadiri acara Relawan Nusantara Bersatu di Stadion GBK.

Saat itu, Gibran ditarik oleh si bapak yang tampak kenakan kemeja putih dan kopiah hitam. Si bapak pun mengecup pipi dari suami Selvi Ananda itu.

Kejadian serupa kembali dialami Gibran pada 28 Oktober 2022. Saat itu Gibran tengah mengunjungi sentra kerajinan tembaga di Boyolali. Pada video yang dibagikan salah satu akun Tiktok terlihat Gibran kembali dikecup oleh seorang bapak-bapak berkumis tipis yang kenakan kemeja putih dan topi.

Aksi si bapak ini dilakukannya usai Gibran memotong tumpeng. Putra Jokowi itu pun hanya bisa pasraha pipinya kembali jadi 'korban' bapak-bapak berkumis tipis.

“Gibran dicium bapak bapak mulu perasaan," komentar salah satu warganet.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #nasib #gibran #disukai #bapak #bapak #berkumis #tipis #dulu #dikecup #kini #dipeluk #paksa

KOMENTAR