Aji Mumpung, Viral Jukir Minimarket 'Getok' Tarif Parkir Motor Rp15 Ribu
Viral Jukir Minimarket 'Getok' Tarif Parkir Motor Rp15 Ribu. [Instagram]
18:52
17 April 2024

Aji Mumpung, Viral Jukir Minimarket 'Getok' Tarif Parkir Motor Rp15 Ribu

Viral sebuah video memperlihatkan seorang juru pakir (jukir) sebuah minimarket 'getok' pengunjung yang datang menggunakan motor dengan tarif Rp15 ribu.

Video tersebut viral, salah satunya dibagikan akun @Pai_C1. Dalam video itu terlihat seorang jukir menarik tarif parkir Rp15 ribu.

Aksi tersebut tentunya menuai protes dari pengunjung minimarket. Bahkan, pegawai minimarket sampai turun menengahi cekcok antara jukir dengan pelanggan tersebut.

“Tadi dia minta 15 ribu,” ujar seorang perempuan yang merekam video tersebut dikutip, Rabu (17/4/2024).

Jukir tersebut beralasan tarif parkir tersebut sebagai tunjangan hari raya (THR).

“Yaudah goceng (Rp5 ribu) sini, atau ceban (Rp 10 ribu) dah. Ini kan masih Hari Raya, itu juga setahun sekali, kayak nggak pernah muda aja,” kata tukang parkir tersebut.

Belakangan diketahui, jukir yang mematok tarif parkir Rp15 ribu di salah satu minimarket di kawasan Batujaya, Kabupaten Karawang.

Usai viral, video permintaan maaf dari jukir beredar di media sosial. Dia mengakui perilakunya merupakan perbuatan yang salah. Pria yang diketahui bernama Ziyan Zahran Farid itu meminta maaf.

"Saya sangat menyesal atas tindakan tersebut dan saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada pihak Alfamidi yang telah terganggu atas tindakan saya tersebut," katanya.

"Saya juga meminta maaf kepada pihak kepolisian Polsek Batujaya dan Polres Karawang. Dan saya sangat menyesal dan saya berjanji tidak lagi mengulangi perbuatan itu di manapun berada," imbuhnya.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #mumpung #viral #jukir #minimarket #getok #tarif #parkir #motor #rp15 #ribu

KOMENTAR