Dijauhi Habib Jafar, Coki Ogah Sowan: Gua Tanpa Dia Biasa Aja
Ilustrasi Acara Pemuda Tersesat, Coki Pardede, Habib Husein Jafar Al Hadar dan Tretan Muslim. Coki dan Muslim dijauhi Habib Jafar. [instagram/tretanmuslim]
10:08
12 April 2024

Dijauhi Habib Jafar, Coki Ogah Sowan: Gua Tanpa Dia Biasa Aja

Habib Husein Bin Ja'far Al Hadar atau dikenal dengan nama Habib Jafar kini ogah tampil bareng duo komika Coki-Muslim lagi.

Padahal sebelumnya, Habib Jafar pernah sukses bersama Coki Muslim dalam konten yang bernama Pemuda Tersesat

Bahkan bisa dikatakan, nama Habib Jafar mulai dikenal di industri hiburan tanah air berkat ngonten bareng Coki Muslim di Pemuda Tersesat. 

Habib Ja'far Minta Masyarakat Kirim Al-Fatihah untuk Babe Cabita: Dia Meninggal di Hari Terbaik

Namun sejak Coki ditangkap polisi dalam kasus narkoba, Habib Jafar sudah tidak pernah lagi tampil bareng duo komika dark jokes ini. 

Tretan Muslim mengaku tidak ada masalah antara dirinya dan Coki dengan Habib Jafar. Hanya saja tutur Muslim sejak Coki ditangkap, Habib Jafar mulai menjaga jarak.

"Tidak ada masalah dengan Habib Jafar. Tapi memang sejak Coki ketangkep, beliau agak menghindar mungkin dari golongan kita," kata Muslim di program PWK Has Creative.

Muslim mengerti sikap Habib Jafar tersebut karena statusnya sebagai keturunan Rasulullah SAW. Selain itu kata Muslim, Habib Jafar juga sudah masuk dalam area mainstream dalam dunia hiburan.

Sehingga kemungkinan, Muslim menduga jika Habib Jafar masih berkumpul bersama Coki dan dirinya, takut diasosiasikan dengan hal tidak baik. 

Coki sendiri tidak mempermasalahkan sikap Habib Jafar yang menghindari dirinya dan Muslim. Ia memahami Habib Jafar punya prioritas dalam hidupnya.

"Kalau misalnya saat ini prioritas beliau adalah reputasinya ya gapapa kita harus hormati itu. Toh dia masih suka mention-mention Muslim dan yang lain," ujar Coki.  

 "Coki sih ga pernah di mention," timpal Muslim. 

Menurut Coki, Habib Jafar pernah mengucapkan selamat ulang tahun pada dirinya tapi bagi Coki itu hanya formalitas belaka.

"Lu ga mau suwon ke dia atau gimana gitu?" tanya Praz Teguh.  "Kayanya sih, gua tanpa dia, biasa-biasa aja," imbuh Coki. 

Coki lalu meminta Praz Teguh bertanya langsung ke Habib Jafar mengenai sikapnya itu.

Editor: Wakos Reza Gautama

Tag:  #dijauhi #habib #jafar #coki #ogah #sowan #tanpa #biasa

KOMENTAR