Dirujak Netizen Gara-gara Pakai Tabung Gas 3Kg, Prilly Latuconsina Minta Maaf
Prilly Latuconsina minta maaf karena menggunakan tabung gas 3kg [ist]
14:12
11 April 2024

Dirujak Netizen Gara-gara Pakai Tabung Gas 3Kg, Prilly Latuconsina Minta Maaf

Aktris Prilly Latuconsina menjadi sorotan publik setelah video memasaknya malah dirujak netizen. Usut punya usut ternyata berawal dari penampakan tabung gas 3 kg yang digunakan Prilly saat memasak.

Jelinya mata netizen membuat artis itu menjadi korban komentar jahat. Netizen pun ramai menghujatnya karena dianggap tidak pantas menggunakan gas subsidi yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu.

Sadar dengan kesalahannya, Prilly pun langsung meminta maaf melalui akun Instagram pribadinya.

"Jujur aku gak sadar awalnya sampai diingatkan oleh kalian semua. Kemarin langsung nanya sama orang rumah dan ternyata tabung gas itu sebenarnya dipijamkan sama tukang gas langganan aku karena stok gas yang biasa mbak beli habis," tulis Prilly Latuconsina dikutip dari instagramnya, Rabu (10/4/2024).

Ia menjelaskan bahwa tabung gas tersebut dipinjamkan oleh tukang gas langganannya karena stok gas yang biasa ia gunakan habis.

Prilly juga mengaku tidak mengetahui bahwa gas tersebut adalah gas subsidi dan sama sekali tidak berniat menyembunyikannya seperti yang dituduhkan netizen.

"Tidak ada niatan menyembunyikan atau apapun karena itu memang berada di belakang tas belanja. Aku pun gak ngeuh. Saat tukang gas langganan aku datang dan bawa gas yang memang sering aku pesan, langsung aku ganti dan gasnya aku kembalikan lagi," tulisnya lagi.

Ia juga menegaskan bahwa dirinya akan tetap menggunakan gas yang biasa ia pakai dan tidak akan lagi menggunakan gas subsidi.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #dirujak #netizen #gara #gara #pakai #tabung #prilly #latuconsina #minta #maaf

KOMENTAR