Kedapatan Jalan dengan El Rumi, Akun Instagram Eca Aura Langsung Digeruduk Fans Alam
Eca Aura pakai acne patch. (Instagram)
16:04
1 April 2024

Kedapatan Jalan dengan El Rumi, Akun Instagram Eca Aura Langsung Digeruduk Fans Alam

Elsa Japasal, atau yang lebih dikenal dengan Eca Aura kembali mencuri perhatian publik lantaran kedapatan sedang berjalan berdua dengan El Rumi.

Sontak saja, video Eca dan El saat berjalan berdua mencuri perhatian publik hingga viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun instagram @Lambe_danu.

Dalam video tersebut, bahkan El tampak merangkul pundak Eca. Mereka berdua tampak akrab dan sudah tidak canggung lagi saat bersama di depan publik.

Lantaran video itu viral, akun instagram Eca ikut digeruduk warganet. Mereka mempertanyakan hubungan Eca dan El

Tidak cuma tu, beberapa warganet yang awalnya mendukung hubungan Eca dengan Alam Ganjar tampak menyampaikan kekecewaannya di kolom komentar.

"mas alam dulu selalu kalau ditanya selalu jawab eca ..,tp Alhamdulilah sekarang mas alam Fokus dengan pendidikan dan karirnya pasti dapat yg terbaik dan sama -sama support .sayang sama mas alam ,sukses mas untuk skripsinya," komentar warganet.

"Kmren deket banget sama alam ganjar sekarang nemplok sama orang yg beda bulan bsok tahun depan sama siapa lagi," timpal warganet lainnya.

Sebelumnya, Eca Aura sempat dikabarkan dekat dengan putra Ganjar Pranowo, Alam Ganjar. Namun dirinya mengaku hanya berteman.

Meski demikian, perempuan 22 tahun itupun tak memungkiri bahwa sosok anak Capres nomor urut 3 itu adalah pria yang cerdas. Meski usia mereka tidak terpaut jauh, ia menilai Alam adalah pria yang punya sikap dewasa.

"Alam menurut aku pinter si. Alam seumuran aku, tapi menurut aku dia dewasa banget," kata Eca, dikutip dari Youtube Nit Not, Jumat (12/1/2024).

Selain pintar, menurut Eca, Alam adalah pria baik, juga punya sopan santun yang tinggi.

"Dia kan pinter anaknya. Terus peribadinya baik, sopan, santun," katanya.

Editor: Bella

Tag:  #kedapatan #jalan #dengan #rumi #akun #instagram #aura #langsung #digeruduk #fans #alam

KOMENTAR