Hilbram Dunar Meninggal Dunia, Ternyata Sedang Berjuang Lawan Kanker Usus
Hilbram Dunar semasa hidup. [Instagram/hilbramdunar]
12:52
31 Maret 2024

Hilbram Dunar Meninggal Dunia, Ternyata Sedang Berjuang Lawan Kanker Usus

Presenter Hilbram Dunar meninggal dunia di Rumah Sakit EMC Alam Sutera pada Minggu (31/3/2024) pada pukul 00.39 WIB. Kabar duka tersebut disampaikan teman dekat almarhum, Anya Dwinov.

Dalam Instagram Story-nya, artis cantik tersebut mengabarkan jika jenazah Hilbram Dunar akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan. 

"@hilbramdunar akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir Blok AA II Blad 182, jam 12.30 (Ba'da dzuhur)," tulis Anya, Minggu (31/3/2024). 

Anya juga mengungkapkan jika mendiang Hilbram akan disalatkan di Masjid Raya Bintaro Sektor 9. 

Sebagai penutup, Anya Dwinov juga berharap dosa dan kesalahan Hilbram Dunar semasa hidupnya bisa dimaafkan. 

Kabar yang beredar, Hilbram Dunar mengembuskan napas terakhir lantaran sakit yang dideritanya. Diketahui, sebelum meninggal dunia, mendiang tengah berjuang melawan penyakit serius yaitu kanker usus.

Profil Hilbram Dunar
Pria kelahiran Banda Aceh, 30 Oktober 1975 ini merupakan pembawa acara televisi, penyiar radio, motivator dan penulis buku. Ia dikenal lewat acara Mario Teguh Golden Ways. 

Jejak karir Hilbram bisa dibilang cukup panjang. Ia Terkenal sebagai presenter kondang yang sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air sejak era 1990-an.

Hilbram lulus dari SMA 3 Jakarta pada 1994 dan melanjutkan pendidikan S1 selama 5 tahun di Fakultas Teknik Universitas Trisakti.

Semasa kuliah, ia telah aktif sebagai penyiar dan reporter di MS Tri FM sebelum memulai karier di Hard Rock FM Jakarta, 1999 hingga 2005.

Sejak saat itu, kariernya terus menanjak. Hilbram pun dipercaya untuk memandu berbagai program mulai dari gam show, reality show, acara olahraga, hingga motivasi.

Beberapa acara yang pernah dibawakan Hilbram Dunar di antaranya Coffee Break, Formula 1, Cepat Tepat Dapat, Trans Tune In, Kisi-kisi, Santapan Pagi dan Susahnya Minta Maaf.

Kemudian All Sports, Mario Teguh Golden Ways, Badminton Super Series, BundesLiga, Selamat Malam Nusantara dan beberapa acara lainnya.

Bapak dua orang anak itu juga menerbitkan enam buku yakni Plastic Heaven, Main Hati, My Public Speaking, Cinta Itu Motivasi, Speak for Money, dan Kalau Mau Dicintai Selamanya Jangan Pilih Yang Hanya Bisa Dicintai Sementara.

Editor: Eko Faizin

Tag:  #hilbram #dunar #meninggal #dunia #ternyata #sedang #berjuang #lawan #kanker #usus

KOMENTAR