Anggota PJLP Damkar Jakarta Timur Lecehkan Anaknya Sendiri
Ilustrasi pelecehan seksual. Dok. JawaPos
17:32
20 Maret 2024

Anggota PJLP Damkar Jakarta Timur Lecehkan Anaknya Sendiri

Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta Satriadi Nugroho membenarkan bahwa seorang anggota pemadam kebakaran diduga melakukan pelecehan seksual kepada anaknya sendiri. Ia mengaku baru mengetahui informasi tersebut. 

  "Kita baru tahu semalam juga itu. Hari ini tadi pagi kita sudah panggil yang bersangkutan," ujarnya saat dihubungi wartawan, Rabu (20/3).   Ia mengatakan bahwa anggota damkar yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anaknya sendiri itu merupakan PJLP Jakarta Timur.   

  "Dia itu bukan ASN, tapi PJLP dia tenaga honorer. tenaga PJLP," ungkapnya.   Sebelumnya, viral kabar dugaan pencabulan dilakukan oleh ayah berinisial SN kepada anak kandungnya sendiri berusia 5 tahun. Korban dikabarkan sampai menderita luka di bagian alat vitalnya.   Kasus ini disebarkan oleh akun X @pathetixbastard. Dia membagikan beberapa video yang diduga berasal dari ibu korban.    Diceritakan kasus ini terungkap saat ibu korban menjemput anaknya yang menginap di rumah mantan suaminya di Jakarta. Dalam perjalanan menuju BSD, Tangerang Selatan, ibu tersebut hendak mengganti popok anaknya.  

  Namun, saat dibuka, sang anak mengeluhkan sakit di bagian alat vital. Secara kasat mata ibu melihat ada luka gesek di bagian alat vital dan paha anaknya.   Korban langsung dibawa ibunya ke rumah sakit untuk diperiksa. Dokter yang mengecek pun merekomendasikan kepada sang ibu agar membuat laporan polisi karena menemuka luka sobek di bagian dalam vagina anaknya.   Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membenarkan telah menerima laporan polisi dari seseorang berinisial PA atas kasus ini. Laporan teregister di SPKT Polda Metro Jaya pada 6 Februari 2024.   "Betul, kita menerima laporan polisi tanggal 6 Februari," kata Ade kepada wartawan, Rabu (20/3).

Editor: Banu Adikara

Tag:  #anggota #pjlp #damkar #jakarta #timur #lecehkan #anaknya #sendiri

KOMENTAR