Fakta Baru Satu Keluarga yang Lompat dari Lantai 22 Apartemen Jakut: Dua Anak Ternyata Putus Sekolah
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan memberikan keterangan terkait satu keluarga di Penjaringan bunuh diri lompat dari lantai 22 apartemen. (Antara Photo)
06:08
19 Maret 2024

Fakta Baru Satu Keluarga yang Lompat dari Lantai 22 Apartemen Jakut: Dua Anak Ternyata Putus Sekolah

- Polisi menemukan fakta baru terkait satu keluarga yang melompat dari lantai 22 apartemen di Jakarta Utara beberapa waktu lalu. Salah satunya adalah bahwa dua anak dari keluarga itu ternyata sudah putus sekolah hingga satu tahun.

Diketahui satu keluarga melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai 22 apartemen itu berinisial EA, 51; AIL; JL, 16; dan JW, 13.

"Si anak kan sudah tidak terdaftar di sekolah dan juga sudah tidak melanjutkan," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan kepada wartawan, Selasa (19/3). "Satu tahun nggak sekolah. Dua duanya," sambungnya.

Namun begitu, Gidion belum merincikan dan menemukan kesimpulan terkait penyebab dua anak tersebut tidak lagi bersekolah.

"Belum, kita belum (tahu)," ungkapnya.

Sebelumnya, empat orang yang merupakan satu keluarga melakukan aksi bunuh diri di Apartemen Teluk Intan Tower Topas, Jakarta Utara, Sabtu (9/3). Peristiwa itu tepatnya terjadi di Jalan Infeksi Teluk Intan RT 012/013, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya menerangkan, sekeluarga yang melakukan aksi bunuh diri itu berinisial EA, 51, JW, 13, AIL, dan JL, 16. Peristiwa tragis itu disebut terjadi pada pukul 16.40 WIB.

Menurut seorang saksi yang merupakan sekuriti di kawasan tersebut, ia mengatakan bahwa dirinya mendengar suara benturan keras saat peristiwa itu terjadi.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #fakta #baru #satu #keluarga #yang #lompat #dari #lantai #apartemen #jakut #anak #ternyata #putus #sekolah

KOMENTAR