Anies Disebut Mentori Muhaimin Hadapi Debat 21 Januari
Capres-cawapres nomor urut satu Anies Baswedan (kiri) dan Muhaimin Iskandar (kanan) menjawab pertanyaan wartawan usai debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024). Debat kali ini bertemakan pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, dan politik luar negeri. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/foc.(ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)
17:00
13 Januari 2024

Anies Disebut Mentori Muhaimin Hadapi Debat 21 Januari

- Kapten Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies-Muhaimin (Amin) Muhammad Syaugi Alaydrus mengatakan, calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan aktif memberikan mentoring pada calon wakil presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar.

Menurutnya, hal itu dilakukan untuk menghadapi debat cawapres yang berlangsung 21 Januari 2024.

“Mentor Cak Imin ya Pak Anies,” ujar Syaugi di Markas Pemenangan Amin, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta, Sabtu (13/1/2024).

Ia mengatakan, Muhaimin pun telah mempelajari materi debat dengan baik.

Adapun dalam debat cawapres mendatang, topik yang bakal dibahas adalah energi, sumber daya alam, pangan, pajak karbon, lingkungan hidup, agraria, dan masyarakat adat.

Syaugi optimis, Muhaimin bisa melewati debat lebih baik ketimbang sebelumnya.

“Mudah-mudahan tidak terjadi seperti debat yang lalu ada singkatan-singkatan. Mudah-mudahan ini clear semua,” tutur Syaugi.

“Karena sudah diberi contoh sama Pak Anies didebat ketiga,” imbuh dia.

Editor: Tatang Guritno

Tag:  #anies #disebut #mentori #muhaimin #hadapi #debat #januari

KOMENTAR