Bukan Urusan Pilpres, Cak Imin Terpantau Menangis Kejer saat Ngabuburit karena Ini
Cak Imin menangis saat ngabuburit. [Instagram @rahmaarrr]
11:08
13 Maret 2024

Bukan Urusan Pilpres, Cak Imin Terpantau Menangis Kejer saat Ngabuburit karena Ini

Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 01 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin terpantau menangis di saat menunggu waktu berbuka puasa. 

Peristiwa menangisnya Cak Imin ini terlihat di Instagram Story Rahma Arifah alias Rara, putri kedua Ketua Umum DPP PKB ini. 

Di Instagram Story @rahmaarrr, terlihat Cak Imin sedang duduk di ruangan di rumahnya bersama istri dan anaknya.

Lalu Cak Imin terlihat tak bisa menahan tangis usai melihat sebuah tayangan video dari ponsel sang istri. Air matanya tumpah. 

Cak Imin sempat mengusap matanya yang dibanjiri air mata. Ia lalu terlihat berdiri dan pergi ke lantai dua rumahnya. 

Dalam keterangannya, Rara mengatakan, sang ayah menangis karena menonton video klip lagu yang dinyanyikan Sal Priadi berjudul "Mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu".

"Hahahaha nangis total gara-gara ngabuburit nonton video klip Sal Priadi - Mesranya kecil kecilan dulu. Naik ke atas mau ganti sarung sambil nangis hahahaha," tulis Rara. 

Video klip Sal Priadi yang berjudul  "Mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu" sebenarnya sudah tayang di Youtube sejak setahun lalu. Hingga kini video klip itu sudah ditonton 15 juta kali.

Isi video klip lagu tersebut menceritakan mengenai seorang kakak tertua yang menghidupi ketiga adiknya. Sementara sang ibu berada di dalam penjara. 

Video klip ini memang menyentuh siapa saja yang menontonnya karena menggambarkan kondisi keluarga sederhana yang juga bisa mesra di tengah keterbatasan.

Editor: Wakos Reza Gautama

Tag:  #bukan #urusan #pilpres #imin #terpantau #menangis #kejer #saat #ngabuburit #karena

KOMENTAR