Koar-koar Bela Aden Wong, Warganet Ramai Suarakan Boikot Hotman Paris!
Hotman Paris. (Instagram/ hotmanparisofficial)
16:48
12 Maret 2024

Koar-koar Bela Aden Wong, Warganet Ramai Suarakan Boikot Hotman Paris!

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea berusaha dengan sekuat tenaga membela kliennya, Aden Wong yang kini tengah berseteru dengan istrinya, Amy BMJ.

Namun, upaya Hotman itu tampaknya mendapat kritik pedas dari warganet. Bahkan, di kolom komentar akun instagram miliknya warganet beramai-ramai menyuarakan untuk memboikot Hotman di Televisi.

Hal itu berawal saat Hotman mengunggah salah satu komentar warganet yang ikut membela Hotman. Warganet itu mengaku lebih percaya kepada anak Aden yang mengaku dapat kekerasan dari Ibunya, Amy.

"Saya lebih percaya anaknya daripada Ibunya. Nggak habis pikir kalian para perempuan bela-belain Ibunya. Apakah karna kalian perempuan dan seorang Ibu tanpa menghiraukan fakta yang sebenarnya yang dialami anaknya sendiri?," bunyi komentar warganet yang diunggah Hotman di instagramnya, dikutip Selasa.

Dalam unggahan itu, Hotman Paris juga mengungkap cerita baru soal kasus Aden dan Amy. Menurut Hotman Paris, bukan cuma anak perempuan Aden dan Amy yang mengalami kekerasan dari Ibunya hingga ingin bunuh diri. Ternyata, anak laki-laki mereka juga sampai mengalami perubahan sikap akibat tingkah Ibunya.

"Komentar netizen atas kasus keluarga korea. Bukan hanya putri nya yang mau bunuh diri bahkan putra nya pun berubah kelakuannya di sekolah! Anaknya mau bunuh diri tdk ada kaitan dgn wanita lain," kata Hotman Paris.

Sontak saja, unggahan itu menuai beragam komentar warganet. Termasuk warganet yang menyuarakan agar Hotman Paris diboikot.

"TOMBOK BOIKOT HOTMAN PARIS DARI TV>>>>>," komentar warganet yang sudah mendapat ribuan like dari warganet lain.

"RAJIN AMAT BANG CARI KOMEN 1 BIJI YANG PRO DARI SEKIAN KOMEN YANG KONTRA DAN TIDAK MEMIHAK KEDUA BELAH PIHAK," komentar warganet lain.

"Aku curiga yg komen itu mungkin staff bang hotman... atau orang suruhannya bang hotman," timpal warganet lainnya lagi.

Sebelumnya, viral di media sosial kisah seorang WNA asal Korea Selatan bernama Amy yang dipisahkan dengan bayi yang baru dilahirkannya. Bayi tersebut direbut dari Amy oleh suaminya Sendiri yang bernama Aden Wong.

Saat itu, Aden datang dengan seorang perempuan yang diduga selingkuhannya bernama Tisya Erni yang segera membawa pergi bayi Amy.

Editor: Bella

Tag:  #koar #koar #bela #aden #wong #warganet #ramai #suarakan #boikot #hotman #paris

KOMENTAR