Masih Naik Daun! Mahfud MD Pamer Momen saat Diuber Wartawan: Padahal Saya Lagi Menikmati Waktu
Potret Mahfud MD. (Instagram/ mohmahfudmd)
18:44
8 Maret 2024

Masih Naik Daun! Mahfud MD Pamer Momen saat Diuber Wartawan: Padahal Saya Lagi Menikmati Waktu

Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD membagikan momen saat dirinya berfoto dengan sejumlah wartawan. Dalam unggahan di akun media sosial instagram peribadinya, mantan Menkopolhukam itu tampak senyum semringah.

Sedangkan dalam foto lainnya, ia tampak tengah diwawancara oleh sejumlah wartawan.

"Teman2 wartawan msh terus meminta waktu utk wawancara berbagai topik. Padahal sy lg menikmati waktu utk baca dan silaturrahmi dgn banyak sahabat," tulis Mahfud MD pada keterangan foto, dikutip Jumat.

Meski ditengah kesibukannya, Mahfud MD tetap menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan para wartawan. Sebbagai tokoh Politik, tampaknya Mahfud paham bahwa ada banyak sekali informasi yang dapat diperoleh darinya.

"Jadinya, seminggu sekali sy sempatkan utk jumpa dgn teman2 jurnalis, sambil jogging terus kongkow. Pagi ini kami olahraga bareng di Lapangan Banteng, dilanjut ngobrol di Filosofi Kopi," lanjutnya.

Salah satu isu yang saat ini membuat Mahfud MD diburu wartawan adalah soal laporan Indonesia Police Watch (IPW) atas dugaan penerimaan gratifikasi atau suap berupa cashback dari perusahaan asuransi terhadap Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo.

Terkait hal itu, Mahfud mengaku telah berkomunikasi dengan Ganjar. Menurut dia, Ganjar cukup santa dalam menanggapi kasus yang tengah menjerat namanya.

"Respons-nya tenang-tenang saja dia," kata Mahfud, mengutip ANTARA, Kamis.

Ganjar sendiri telah menanggapi laporan IPW tersebut. Menurut Ganjar, dirinya tidak pernah menerima gratifikasi sebagaimana yang dituduhkan.

"Saya tidak pernah menerima pemberian atau gratifikasi dari yang dia tuduhkan," ujar mantan Gubernur Jawa Tengah itu, Selasa (5/3).

Editor: Bella

Tag:  #masih #naik #daun #mahfud #pamer #momen #saat #diuber #wartawan #padahal #saya #lagi #menikmati #waktu

KOMENTAR