Viral Wajah Aurel Hermansyah Disebut Mirip Ivan Gunawan: Gemoy Maksimal
Ivan Gunawan dan Aurel Hermansyah (instagram)
20:28
4 Maret 2024

Viral Wajah Aurel Hermansyah Disebut Mirip Ivan Gunawan: Gemoy Maksimal

Viral di media sosial yang memperlihatkan momen Aurel Hermansyah tengah bersama dengan Ivan Gunawan.

Video viral itu diunggah akun instagram @lambe_danu. Terlihat sang desainer kondang itu tengah membuat sebuah video bersama istri Atta Halilintar.

Dalam video itu, Aurel dan Ivan tampak terlihat begitu akrab. Keduanya juga memamerkan wajah mereka hingga menjadi sorotan netizen.

  • ).

    "Gemoy Maksimal," tulis netizen.

    "Kmrne di postingan sebelumnya gw bilng muka dia filler, pada gak trima. Ivan, gea youbi dll di bulky abis2an. Pokoknya Rans sama A6 anti bully. Kalo yg lain di bully ampe ke akar2 halal, yg haram, pada ngamuk tar," tulis netizen.

    "Salfok ke komen minta2 duit," tulis netizen.

    Diberitakan sebelumnya, Aurel Hermansyah belakangan ini tengah jadi sorotan warganet lantaran wajahnya yang disebut mirip desainer kondang, Ivan Gunawan.

    Istri Atta Halilintar ini terus menerus membalas komentar dari warganet yang menyebut wajahnya mirip Ivan Gunawan. Ia bahkan balik menyindir haters yang membicarakan mengenai kemiripan wajahnya.

    Sikap Aurel Hermansyah ini tampaknya mulai melunak usai Ivan Gunawan turut menyinggung kemiripan wajahnya dengan anak Kris Dayanti dan Anang Hermansyah tersebut.

    Bagaimana tidak? Melalui akun Instagram pribadinya, Ivan Gunawan mengunggah foto dirinya secara close up sembari menyinggung mengenai wajahnya sendiri.

    Tampil mengenakan atasan hitam, Ivan Gunawan tampaknya semakin berani mengekspresikan diri.

    Ia tak segan mengenakan eyeliner hitam dan memperlihatkan alis tebal serta bibir glossy miliknya.

    Editor: Andi Ahmad S

    Tag:  #viral #wajah #aurel #hermansyah #disebut #mirip #ivan #gunawan #gemoy #maksimal

KOMENTAR