Momen Titiek Soeharto Pukul Manja Prabowo Saat Hadiri Pesta Pernikahan Anak Mentan
Momen Titiek Soeharto Pukul Manja Prabowo Saat Hadiri Pesta Pernikahan Anak Mentan [Instagram]
14:36
4 Maret 2024

Momen Titiek Soeharto Pukul Manja Prabowo Saat Hadiri Pesta Pernikahan Anak Mentan

Capres nomor urut 02 yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri pesta pernikahan mewah anak Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amar Ma'ruf Sulaiman dengan Ihsani Nurul Izzah di Jakarta, Minggu (3/3).

Pada video yang dibagikan oleh akun @titiek.prabowo, Prabowo kenakan jas hitam tampak bertemu dengan mantan istrinya, Titiek Soeharto yang jugta menghadiri pesta pernikahan mewah tersebut.

Titiek Soeharto seperti dilihat dalam video tersebut kenakan kebaya warna biru. Di video tampak, Prabowo menghampiri Titiek. Terlihat Titiek menampak manja tangan Prabowo.

Keduanya tampak berbincang-bincang cukup akrap meski sejumlah tampak undangan melihat keduanya.

"Moment ketika bapak @prabowo bertemu dengan ibu @titieksoeharto pada saat Menghadiri acara resepsi Pernikahan anak Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman, dengan Ihsani Nurul Izzah.Di Jakarta, malam ini, 3 Maret 2024," tulis unggahan video tersebut seperti dikutip, Senin (4/3).

Video pertemuan antara Prabowo dan Titiek ini pun mendapat banyak komentar netizen. Mayoritas mereka menuliskan bagaimana keakraban kedua mantan suami istri tersebut.

"Tp pak Prabowo kok kesannya mesti menghindar ya klo sm bu Titik,mksudnya kaya ga mau berlama lama. Beda sm bu Titik yg dr gerak tubuhnya seakan ingin berlama lama bersama bapak. Semoga mereka berdua menemukan akhir yg bahagia," tulis salah satu pengguna Instagram.

Titiek Soeharto di akun Instagram miliknya juga sempat unggah foto ditinya berfoto dengan ibu negara, istri Presiden Jokowi, Iriana Joko Widodo.

"Senang sekali ketemu dgn Ibu Iriana Ibu Negara yg ramah… di acara pernikahan putra mentri Pertanian Bpk Amran Sulaiman.

Semoga kita senantiasa diparingi sehat ya Bu," tulis Titiek dalam postingan tersebut.

Andi Amar Ma'ruf Sulaiman anak dari Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman tengah jadi sorotan lantaran menggelar pesta pernikahan mewah dengan Ihsani Nurul Izzah di tengah rakyat menjerit lantaran harga beras mahal.

Amar Ma'ruf menggelar pesta pernikahan bertajuk Royal Weeding 2024. Tak tanggung-tanggung dalam unggahan di akun Instagram miliknya, pesta mewah itu mengundang sederet artis nasional, seperti penyanyi Tulus dan band Gigi.

"24 Februari 2024, secara resmi kapal kami mengarungi perjalanan hidup bersama, Ibadah terpanjang dalam kehidupan. Mohon do’a dan restu," tulis anak Mentan itu di video unggahan akun sosmednya seperti dikutip.

Tak hanya gelar pesta pernikahan mewah, anak Mentan itu juga ternyata memberikan mahar untuk istri dengan nilai sangat fantastis. Dilihat dari unggahan salah satu akun Instagram yang mengurus mahar pasangan itu, terlihat barang-barang mewah dari Amar Ma'ruf untuk istrinya.

Terlihat dalam postingan itu, Amar Ma'ruf berikan mahar kepada Nurul Izzah berupa seperangkat alat solat. Tentu tak itu saja, terlihat juga ada 88 riyal, perhiasan emas berlian, 2 kg logam mulia, mobil alphard hingga 1 buah rumah.

"Mahr Gold” customized tray, as requested by @enonihsani @andiamarms Organized by @yellowprojectmks," tulis unggahan akun tersebut seperti dikutip, Kamis (29/2).

Di unggahan akun itu juga terlihat buket yang bertuliskan, '24.02.2024 2 Kg Logam Mulia'

Amar Ma'ruf di unggahan akun Instagram miliknya unggah sejumlah foto pernikahan mewah dengan sang istri.

"Prosesi ritual mappacci kemarin malam, ritual dan tradisi pernikahan yang dipegang teguh orang Bugis hingga hari ini. Mohon do’a dan nasihat baik agar niat baik kami diberi kelancaran, dan semoga semua kegiatan kita dimudahkan," tulisnya di postingan yang lain.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #momen #titiek #soeharto #pukul #manja #prabowo #saat #hadiri #pesta #pernikahan #anak #mentan

KOMENTAR