Beda Reaksi Alam dan Eca saat Ditanya soal Hubungan Mereka, Masih Teman atau Pacar?
Alam Ganjar dan Eca Aura (Instagram)
13:12
12 Januari 2024

Beda Reaksi Alam dan Eca saat Ditanya soal Hubungan Mereka, Masih Teman atau Pacar?

Nama Elsa Japasal atau yang lebih dikenal dengan Eca Aura semakin hangat diperbincangkan setelah dirinya dikabarkan dekat dengan putra Ganjar Pranowo, Alam Ganjar. Alhasil, kehidupan peribadi Eca pun tak lepas dari sorotan warganet.

Banyak yang penasaran soal hubungannya denga Alam, lantaran keduanya beberapa kali terlihat bersama. Terbaru, Eca dan Alam sama-sama hadir dalam acara Tiktok Replay23 yang digelar Kamis (11/1/2024).

Saat menghadiri acara tersebut, Eca kembali ditodong soal kedekatannya dengan anak semata wayang dari Siti Atikoh itu. Namun lagi-lagi, Eca membantah punya hubungan khusus dengan putra Capres nomor urut 3 itu.



"Biasa aja, kan aku nggak umbar-umbar. Jadi keliatan aja ama orang-orang," kata Eca dikutip dari tayangan Youtube Rasis Infotainmet, Jumat.

Menurut cerita Eca, dia dan Alam pertama kali bertemu dalam acara olahraga. Di sana, mereka diperkenalkan oleh Thariq Halilintar.

"Temenan, ketemu di acara kak Thariq juga kan yg futsal itu," kata Eca.

Berbeda dengan Eca yang secara gamblang mengaku teman, Alam Justru memberi respon yang penuh tanda tanya soal kedekatannya dengan perempun. Saat ditanya wartawan apakah sudah memiliki pacar atau sedang dekat dengan seseorang, Alam tak memberikan jawaban yang jelas.

"Sekarang sih.......," jawab Alam sembari meninggalkan wartawan.

Adapun keduanya dikabarkan dekat saat Eca hadir dalam debat perdana Pilpres 2024 yang digelar pada Jumat (22/12/2023) yang lalu. Saat itu Eca dudukdi samping Alam untuk menyuarakan dukungan kepaca Ganjar-Mahfud.

Eca sendiri dikenal sebagai seleb Tiktok, namanya kian dikenal sejak menjadi Brand Ambassador Aura ESport.

Editor: Bella

Tag:  #beda #reaksi #alam #saat #ditanya #soal #hubungan #mereka #masih #teman #atau #pacar

KOMENTAR