Titiek Soeharto dan Didit Terciduk Beli Batik, Buat Acara Pelantikan Prabowo Presiden?
Prabowo Subianto bersama Titiek Soeharto dan Didiet Prabowo (Instagram/@titieksoeharto)
11:00
29 Pebruari 2024

Titiek Soeharto dan Didit Terciduk Beli Batik, Buat Acara Pelantikan Prabowo Presiden?

Titiek Soeharto dan putra tunggalnya, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo tertangkap kamera sedang sibuk membeli batik.

Tampak dalam video yang beredar viral di platform media sosial, Titiek Soeharto dan Didit tengah berada di stand pameran batik. Didit Prabowo tampak memperhatikan detail kain batik yang akan mereka beli.

Ia juga sempat berbincang dengan penjaga stand batik tersebut. Titiek Soeharto juga terlihat serius memilih sejumlah kain batik. Sesekali Titiek memegang kain batik yang ditawarkan penjaga stand.

Video Titiek dan Didit Prabowo sibuk memilih dan membeli kain batik ini pun membuat publik menduga-duga hal itu mereka lakukan sebagai persiapan untuk acara pelantikan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih Pilpres 2024.

"Setelah acara syukuran di rumah bapak @prabowo , ibu @titieksoeharto membeli dan memilih batik bersama mas didit," tulis unggahan akun @titiek.prabowo, seperti dikutip Kamis (29/2).

"Apakah ibu dan mas didit belanja batik untuk acara pelantikan nanti bapak prabowo jadi presiden?" sambung akun tersebut.

Menurut akun itu, Titiek Soeharto biasanya membeli merk batik yang biasa dibeli oleh istri Presiden Jokowi, Iriana.

"Merk Batik yang di beli biasanya dipakai juga oleh ibu iriana jokowidodo sebagai ibu negara untuk menghadiri acara-acara besar,"

Video Titiek Soeharto dan Didit Prabowo memilih dan membeli batik ini pun banyak mendapat komentar dari netizen.

"Cieee ibu mau dampingi Bapak nanti dilantik di Istana ya bu," komentar salah satu akun.

"Adududu kan jadi ga sabar lihat ibu dan bapak saat pelantikan," ungkap akun lainnya.

Sebelumnya, Titiek Soeharto menyempatkan diri datang di acara syukuran Prabowo. Lewat unggahan di akun Instagram miliknya, putri Soeharto itu unggah dua foto bersama Prabowo Subianto.

Pada caption, Titiek menyematkan caption untaian kata manis untuk capres nomor urut 02 itu. Titiek tak menuliskan kata Pak Prabowo namun Mas Bowo di ucapannya itu.

"Jkt, 28 Feb 2024. Selamat utk mas Bowo yg tlh mendapatkan kenaikan pangkat secara istimewa Jenderal TNI Bintang 4. Alhamdulillah," tulis Titiek seperti dikutip, Kamis (29/2).

Di akhir ucapannya, Titiek mengatakan bahwa mantan suaminya itu pantas dan layak mendapat gelar jenderal bintang empat tersebut.

"You deserve itu General," ungkap Titiek.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #titiek #soeharto #didit #terciduk #beli #batik #buat #acara #pelantikan #prabowo #presiden

KOMENTAR