Bucin Parah! 4 Zodiak Ini Sangat Percaya pada Cinta Meski Sering Disakiti Berkali-kali
Ilustrasi jatuh cinta. (Nopparat Jaikla)
19:32
25 Oktober 2024

Bucin Parah! 4 Zodiak Ini Sangat Percaya pada Cinta Meski Sering Disakiti Berkali-kali

 

 Meski sudah dikecewakan berkali-kali, beberapa orang cenderung tidak pernah merasa jera dan terus menjalin hubungan baru lagi dan lagi.

Cinta mereka tulus. Sayangnya, mereka seringkali mudah terjebak dalam kata cinta itu sendiri. Alhasil, mereka sering terjebak dalam lubang penderitaan yang sama berkali-kali.

Dalam astrologi, beberapa tanda zodiak memiliki kecenderungan ini. Dilansir dari jatuh cinta pada orang yang salah berulang kali.

Anda tertarik pada orang-orang yang tampaknya paling membutuhkan cinta Anda, dan terkadang, itu berarti berakhir dengan orang-orang yang lebih banyak mengambil daripada memberi.

Anda adalah tipe orang yang percaya bahwa cinta dapat menyembuhkan luka yang paling dalam sekalipun, itulah sebabnya Anda bersedia bertahan, berharap pasangan Anda akan berubah.

Namun, sayangnya, tidak semua orang bersedia untuk berkembang seperti Anda, dan itu membuat Anda lebih sering patah hati daripada yang ingin Anda akui.

Terlepas dari rasa sakitnya, Anda berpegang teguh pada keyakinan bahwa cinta sepadan dengan risikonya, dan bahwa suatu hari nanti, seseorang akan menghargai cinta yang Anda berikan.

2. Libra

Libra, Anda hidup demi cinta. Cinta adalah udara yang kamu hirup, hal yang membuat hidup terasa lengkap. Anda adalah seorang romantis sejati, selalu memimpikan cinta yang sempurna, harmonis, dan penuh keindahan.

Namun, pandangan idealis tentang cinta terkadang dapat membuat Anda jatuh cinta pada orang yang tidak sesuai dengan impian Anda.

Anda pada dasarnya adalah orang yang menyenangkan orang lain, dan Anda membenci konflik. Ini berarti Anda sering kali bersedia mengabaikan tanda-tanda bahaya hanya untuk menjaga kedamaian dan mempertahankan citra indah tentang hubungan yang sempurna.

Anda bahkan mungkin meyakinkan diri sendiri bahwa Anda dapat mengubah pasangan Anda, bahwa mereka pada akhirnya akan menjadi orang yang Anda inginkan.

Namun jauh di lubuk hati, Anda tahu bahwa mencoba membentuk seseorang menjadi sosok ideal Anda tidak sama dengan mencintai mereka apa adanya.

Bahkan setelah cinta mengecewakan Anda, Anda tidak pernah kehilangan harapan. Anda percaya pada kekuatan cinta, dan Anda selalu siap untuk mencobanya lagi, yakin bahwa orang berikutnya bisa menjadi "yang terbaik."

3. Pisces

Pisces, Anda melihat dunia melalui kacamata berwarna merah muda. Anda seorang pemimpi, selalu membayangkan cinta yang langsung keluar dari dongeng.

Anda sangat berempati dan sensitif, yang membuat Anda secara alami tertarik pada orang-orang yang tampak sedikit rusak. Anda ingin memperbaikinya, menjadi orang yang membuat segalanya lebih baik.

Masalahnya, Anda sering jatuh cinta pada orang yang tidak mampu memberi Anda cinta yang layak Anda dapatkan. Anda begitu fokus pada potensi yang mungkin terjadi sehingga mengabaikan kenyataan yang ada.

Anda terjebak dalam fantasi, percaya bahwa cinta akan menaklukkan segalanya, bahkan ketika hubungan itu jelas-jelas tidak berjalan baik.

Namun, tidak peduli seberapa sering Anda terluka, Anda tidak pernah melupakan gagasan bahwa cinta sejati itu ada.

Anda terus percaya bahwa suatu hari nanti, Anda akan menemukan seseorang yang akan menyamai intensitas Anda dan mencintai Anda sedalam Anda mencintainya.

4. Sagitarius

Sagitarius, Anda selalu mencari petualangan besar berikutnya, termasuk cinta. Anda tertarik pada orang-orang yang menarik, tidak terduga, dan mungkin sedikit berbahaya.

Anda mendambakan sensasi pengalaman baru, dan itu sering membuat Anda jatuh cinta pada orang yang tidak tepat untuk Anda.

Anda seorang yang optimis, selalu melihat sisi terbaik dalam diri orang lain, bahkan ketika mereka tidak pantas mendapatkannya.

Anda percaya bahwa setiap orang memiliki sisi baik, dan Anda bersedia mengabaikan kekurangan mereka dengan harapan mereka akan berubah.

Namun, lebih sering daripada tidak, ini berarti Anda berakhir dengan seseorang yang belum siap untuk berumah tangga atau yang tidak memiliki visi yang sama tentang masa depan.

Meskipun mengalami pasang surut, Anda tidak pernah kehilangan kepercayaan pada cinta. Anda selalu siap untuk kembali, yakin bahwa orang berikutnya yang Anda temui bisa menjadi pasangan yang sempurna bagi Anda.

Hati Anda tangguh, dan tidak peduli berapa kali patah hati, Anda tetap mencintai dengan gairah dan intensitas yang sama seperti sebelumnya. (*)

Editor: Dinarsa Kurniawan

Tag:  #bucin #parah #zodiak #sangat #percaya #pada #cinta #meski #sering #disakiti #berkali #kali

KOMENTAR