Soal Target Menang Satu Putaran, Pramono : Masih Perlu Kerja Ekstra
Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Pramono Anung dan Rano Karno mengikuti debat pertama pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (6/10/2024). (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)
11:16
25 Oktober 2024

Soal Target Menang Satu Putaran, Pramono : Masih Perlu Kerja Ekstra

- Calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung enggan sesumbar mengenai kemungkinan menang satu putaran di Pilkada Jakarta. Bagi dia, hasil survei bukan merupakan tahapan akhir dan masih ada waktu satu bulan untuk berkampanye.    "Kalau dilihat secara proporsional dengan yang belum memilih, saya kira ada di angka 48 persen. Masih ada waktu satu bulan perlu kerja ekstra," kata Pramono, Jumat (25/10).   Pramono melanjutkan, ia sudah meminta timnya untuk tetap bekerja seperti biasa. Tim pemenangan harus terus fokus untuk Pilkada.    "Saya pikir hari ini agenda saya akan berkurang ternyata tidak. Agenda saya malah nambah sampai nanti malam," jelasnya.   

  Diketahui, dari hasil survei terbaru menunjukkan pasangan calon Gubernur Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung - Rano Karno berhasil menyalip pasangan nomor 1 Ridwan Kamil - Suswono (RIDO). Elektabilitas pasangan Pramono-Rano mencapai 41,6 persen. Sedangkan pasangan RIDO di angka 37,4 persen, dan pasangan Dharma Kun dan Kun Wardhana di angka 5,7 persen.    

Editor: Kuswandi

Tag:  #soal #target #menang #satu #putaran #pramono #masih #perlu #kerja #ekstra

KOMENTAR