Pasutri yang Tewas Akibat Kecelakaan dengan Truk di Plumpang Alami Luka Parah di Kepala
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Antara)
14:08
26 Februari 2024

Pasutri yang Tewas Akibat Kecelakaan dengan Truk di Plumpang Alami Luka Parah di Kepala

Pasangan suami istri (pasutri) yang tewas terlindas truk di Plumpang, Koja, Jakarta Utara, mengalami luka parah di bagian kepala. Diketahui bahwa pasutri itu tewas terlindas truk usai gagal menyalip lantaran ada kendaraan lain di arah yang berlawanan.

Korban sendiri berinisial TMP, 54, dan istrinya yang dibonceng berinisial HE, 51. Keduanya tewas saat mengendarai motor Yamaha Jupiter bernopol B 6077 UQH.   "(TMP) Mengalami luka di bagian kepala, muka robek, badan lecet, meninggal dunia di TKP," ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto saat dikonfirmasi wartawan, Senin (26/2).  

  Adapun HE, katanya, mengalami luka di muka, kepala memar, perut memar/lecet, dan tangan lecet.   "Meninggal dunia di TKP. Jenazah dikirim ke RSCM," tandasnya.   Sebelumnya, pasangan suami-istri (pasutri) tewas terlindas truk trailer di Jalan Plumpang, Semper arah Barat, Koja, Jakarta Utara. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.45 WIB, Senin (26/2). Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meregang nyawa di lokasi kejadian.  

  Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi lantaran korban yang merupakan pengendara motor Yamaha Jupiter bernopol B 6077 UQH gagal menyalip truk trailer bernopol B 9704 TEI yang dikemudikan pria berinisial CH.   "Awalnya sepeda motor Yamaha Jupiter B-6077-UQH yang dikendarai TM.P berboncengan dengan H.E melaju dari arah timur ke barat. Setibanya di dekat Indomaret mendahului dari sisi kanan kendaraan trailer B-9704-TEI yang dikemudikan CH," ujar Edy kepada wartawan, Senin (26/2).   "Karena dari arah berlawanan ada kendaraan yang datang, sehingga sepeda motor hilang kendali. Mengerem dan terjatuh ke kiri pengendara dan penumpangnya terlindas roda buntut kendaraan trailer tersebut," sambungnya. 

Editor: Banu Adikara

Tag:  #pasutri #yang #tewas #akibat #kecelakaan #dengan #truk #plumpang #alami #luka #parah #kepala

KOMENTAR