AHY Resmi Masuk Kabinet, Omongan Annisa Pohan di Masa lalu Diungkit
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama sang istri, Annisa Pohan. [instagram]
17:40
21 Pebruari 2024

AHY Resmi Masuk Kabinet, Omongan Annisa Pohan di Masa lalu Diungkit

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) atau Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) di Istana Negara, Rabu (21/2/2024).

AHY menggantikan Hadi Tjahjono yang kini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam).

Istri AHY, Annisa Pohan membagikan momen pelantikan AHY di akun Instagram miliknya.

Annisa Pohan didampingi anaknya, Almira ikut hadir di pelantikan tersebut. "Bismillahirrahmanirrahim," tulis Annisa Pohan di kolom keterangan unggahan Instagram miliknya dikutip.

Unggahan tersebut lantas mendapat banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit yang memberikan selamat kepada Ketua Umum Partai Demokrat tersebut beserta istri.

Beberapa ada yang menyinggung mengenai langkah politik yang telah diambil putra Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Salah satu netizen menyentil omongan Annisa Pohan di masa lalu. Netizen tersebut juga ikut senang dengan dilantiknya AHY.

"Selamat. Aku jadi Teringat Kata-katamu dulu mbak Anisa : Carilah tempat dimana kau bisa di Hargai & di Hormati". Kata-kata itu sangat bermakna sekali. Sekarang Tuhan sudah memberikan Kepercayaan sebagai Mentri ATR," tulis netizen tersebut.

Sebelumnya, Annisa Pohan pernah mencurahkan isi hatinya mengenai suaminya yang tidak dihargai di salah satu capres dan cawapres.

Rasa sakit hati tersebut yang membuat suaminya memutuskan untuk berpindah haluan dengan masuk ke koalisi capres lain.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #resmi #masuk #kabinet #omongan #annisa #pohan #masa #lalu #diungkit

KOMENTAR