Ammar Zoni Ajukan Banding, Pengacara Tegaskan Bukan Soal Nafkah Anak
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba artis Ammar Zoni berjalan kembali dari jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (15/13/2023). (ANTARA/Risky Syukur)
16:08
21 Februari 2024

Ammar Zoni Ajukan Banding, Pengacara Tegaskan Bukan Soal Nafkah Anak



- Sempat muncul dalam pemberitaan media online menyatakan bahwa aktor Ammar Zoni keberatan atas masalah nafkah anak yang dipatok oleh majelis hakim Pengadilan Agama Depok dalam putusan cerai sebesar Rp 10 juta per bulan. Kabar tersebut diluruskan oleh pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias. Dia memastikan kliennya tidak keberatan sama sekali soal masalah nafkah anak.

"Untuk masalah nafkah Ammar tidak keberatan karena itu kan kewajiban orang tua. Mau bercerai atau tidak bercerai, Ammar tetap berkewajiban menafkahi anaknya," aku Jon Mathias saat ditemui di Jakarta, Rabu (21/2).

Terkait masalah nafkah anak, Ammar Zoni tetap memberikannya walaupun saat ini sedang mendekam di dalam tahanan. Menurut sang pengacara, Ammar Zoni menitipkan kepada adiknya, Aditya Zoni, soal nafkah anak.



"Jadi tidak benar Ammar keberatan masalah nafkah," tegasnya.

Dia pun membenarkan Ammar Zoni sudah mendaftarkan banding atas perceraiannya. Pertimbangan banding ini bukan karena keberatan soal nominal nafkah anak, melainkan keberatan atas dalil-dalil perceraian yang tidak menguntungkan Ammar Zoni.

"Kami lagi susun apa saja dalil yang akan dibantah. Kami keberatan dengan pertimbangan-pertimbangan hakim yang memutuskan dikabulkan semua gugatan itu," tuturnya.

Banding secara resmi didaftarkan oleh Ammar Zoni melalui kuasa hukumnya ke Pengadilan Agama Depok pada tanggal 13 Februari 2024 lalu. Saat ini, pihak Ammar Zoni sedang menyusun memori banding yang ditargetkan rampung tanggal 23 Februari ini.

     

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #ammar #zoni #ajukan #banding #pengacara #tegaskan #bukan #soal #nafkah #anak

KOMENTAR