Lima Menteri Perempuan dalam Kabinet Merah Putih
Sejumlah calon wakil menteri kabinet Prabowo-Gibran berfoto saat jalani pembekalan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/10). (Istimewa)
22:24
20 Oktober 2024

Lima Menteri Perempuan dalam Kabinet Merah Putih

        - Presiden Prabowo Subianto telah mengumumkan sejumlah nama yang masuk ke dalam kabinetnya, yakni Kabinet Merah Putih. Dari puluhan menteri pria, terselip lima 'srikandi' yang masuk dalam Kabinet Merah Putih.    Keberadaan menteri perempuan tidak hanya menjadi simbol kesetaraan gender, tetapi juga bukti nyata, bahwa perempuan mampu memberikan kontribusi besar dalam pengambilan keputusan di tingkat nasional.   Berikut Menteri Perempuan dalam Kabiner Merah Putih yang di pimpin Prabowo Subianto :    - Menteri Keuangan Sri Mulyani - Menteri Komunikasi dan Digital Meutya Viada Hafid - Menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi Rini Widyantini  - Menteri Pariwisata Widiyanti Putri Wardhana  - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Arifatul Choiri Fauzi.  

  Masuknya perempuan dalam Meteri Prabowo Subianto diharapkan menjadi warna tersendiri di pemerintahan Prabowo - Gibran ke depan.    

Editor: Kuswandi

Tag:  #lima #menteri #perempuan #dalam #kabinet #merah #putih

KOMENTAR