Harapan Masyarakat Jakarta Kepada Prabowo-Gibran dan Ucapan Terima Kasih untuk Jokowi-Maruf
Presiden Prabowo Subianto dan Presiden ke-7 RI Joko Widodo memeriksa pasukan pada upacara pisah sambut di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (20/10/2024). (Fedrik Tarigan/ Jawa Pos)
16:48
20 Oktober 2024

Harapan Masyarakat Jakarta Kepada Prabowo-Gibran dan Ucapan Terima Kasih untuk Jokowi-Maruf

 

- Pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka sudah terlaksana. Mulai Minggu (20/10) keduanya resmi menjadi presiden dan wakil presiden menggantikan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Masyarakat menaruh harapan besar kepada Prabowo-Gibran dan menyampaikan terima kasih untuk Jokowi-Ma’ruf. 

Yudi Kusyadi, salah seorang warga Jakarta yang hadir di Jalan M. H. Thamrin menyampaikan harapan tersebut saat diwawancarai oleh JawaPos.com. ”Saya yakin Pak Prabowo akan amanah,” kata dia. Yudi percaya Prabowo-Gibran bisa membawa Indonesia lebih maju. Dia juga yakin, presiden dan wakil presiden baru tersebut mampu membawa Indonesia melangkah menuju Indonesia Emas PADA 20245. 

Kepada Prabowo-Gibran, Yudi menitipkan pesan agar mereka melaksanakan semua janji yang sudah disampaikan kepada rakyat Indonesia. Khususnya janji terkait dengan makan bergizi gratis. ”Program makan siang gratis harus didahulukan untuk membangun masyarakat dari bawah,” imbuhnya. Selain itu, dia juga meminta Prabowo-Gibran lebih perhatian kepada masyarakat. 

Khususnya masyarakat kalangan bawah. ”Saya berharap supaya Pak Prabowo bisa memperhatikan masyarakat dari segi pendidikan dan kesehatan,” ujarnya. Untuk Jokowi-Ma’ruf yang menyudahi masa tugasnya, dia pun menyampaikan terima kasih. ”Kami rakyat Indonesia berterimakasih karena Pak Jokowi telah memimpin selama sepuluh tahun, kami banyak merasakan fasilitas terbangun,” tambah dia. 

 

Editor: Kuswandi

Tag:  #harapan #masyarakat #jakarta #kepada #prabowo #gibran #ucapan #terima #kasih #untuk #jokowi #maruf

KOMENTAR