Fatih Andhika Berani Tunjukkan Sisi Tersembunyinya ke Deddy Corbuzier
Momen kocak pelawak tunggal Fatih Andhika Tunjukkan Gambar Ini ke Deddy Corbuzier [Instagram]
10:40
18 Februari 2024

Fatih Andhika Berani Tunjukkan Sisi Tersembunyinya ke Deddy Corbuzier

Momen kocak pelawak tunggal Fatih Andhika baru-baru ini jadi sorotan publik, usai mengunggah sebuah video saat dirinya tengah berada di sebuah acara Deddy Corbuzier.

Dilihat pada unggahan instagram @fatihandhika, terlihat pelawak tunggal itu berani menunjukkan momen tak terduga kepada Deddy Corbuzier.

Sontak saja, hal itu mengundang gelak tawa Deddy Corbuzier dan penonton yang tengah berada di lokasi tersebut.

  • .

    "Parah-parah parah-parah dia om," kata Nita.

    "Saya sudah memilih, gak apa-apa ya om," kata Fatih.

    "Enggak apa-apa," jawa Deddy.

    "Bapak tenang saja," sambil menunjukkan baju bergambar Prabowo-Gibran.

    "Ini bisa diputar lagi tidak," tanya Deddy.

    "Bisa," sambil menunjukkan tulisan dalam baju tersebut 'Amin'.

    Terlihat pada baju yang ditunjukkan Fatih tersebut bertuliskan pada bagian atas 03, kemudian ada gambar Prabowo-Gibran, sementara di bawah tulisan Amin.

    Video itu mendapatkan sorotan dari netizen.

    "Fix 02. Masak iya anak buah si dedy ma kaesang milih sebrang mau digampar rame2 apa ma circelnya. Klo orang biasa circel beda pilihan1 ya biasa wong g kasi makan ngapain elo ngatur2 gue,gitu kan," tulis netizen.

    "Komedi politik," tulis netizen.

    Sekedar informasi, Fatih Andhika yang akrab disapa Fatih, Atek, atau Ate lahir 5 Juli 1992.

    Dia adalah pelawak tunggal berkebangsaan Indonesia. Ate merupakan pelawak tunggal atau komika jebolan komunitas Stand Up Indo Lampung, salah satu komika jebolan angkatan awal di komunitas tersebut yang masih bertahan hingga saat ini.

    Di mana ia masuk setelah beberapa komika senior Lampung lain yang sudah lebih dulu terkenal seperti Newendi Septian dan Yoyo Cedal.

    Nama Ate dikenal secara nasional setelah menjadi finalis Stand Up Comedy Academy Musim 3 pada tahun 2017 dan berhasil menembus 6 besar, di mana ia satu angkatan dengan komika Ali Akbar dan Bintang Emon di kompetisi tersebut.

    Sebagai informasi tambahan, hasil quick count atau hitung cepat Pilpres 2024 menempatkan pasangan Capres-Cawapres yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dengan raihan di peringkat ketiga.

    Berdasarkan lembaga survei Saiful Munjani misalnya, dari data yang sudah masuk per Sabtu (17/2/2024) keduanya meraih 16,59 persen, sedangkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar 24,84 persen, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka 58,58 persen.

    Editor: Andi Ahmad S

    Tag:  #fatih #andhika #berani #tunjukkan #sisi #tersembunyinya #deddy #corbuzier

KOMENTAR