Pesan Cak Imin kepada Prabowo-Gibran: Selamatkan APBN, Wujudkan Keadilan dan Kemakmuran 
Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin saat tiba di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024). 
08:52
20 Oktober 2024

Pesan Cak Imin kepada Prabowo-Gibran: Selamatkan APBN, Wujudkan Keadilan dan Kemakmuran 

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin memberikan pesan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029.

Cak Imin meminta agar pemerintahan mendatang bisa sukses dan bisa mewujudkan keadilan serta kesejahteraan.

Pernyataan itu disampaikan Cak Imin saat dirinya menghadiri pelantikan Prabowo-Gibran yang digelar di Gedung MPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

"Kita berharap pemerintah ke depan harus sukses, pemerintahan yang akan datang harua bisa mewujudkan keadilan, kesejahteraan dan kemakmuran," kata Cak Imin kepada awak media, Minggu (20/10/2024).

Lebih lanjut, mantan kontestan Pilpres 2024 itu mengatakan, sejatinya tugas dan pekerjaan pemerintahan mendatang masih banyak.

Pasalnya, ada beberapa pekerjaan yang belum dituntaskan dalam pemerintahan saat ini dan harus dikerjakan oleh pemerintahan mendatang.

"Masih banyak pekerjaan yang harus dituntaskan karena itu tidak ada jalan lain kecuali semua harus memberikan dukungan kesusksesan pemerintahan ini," kata Cak Imin.


Tak cukup di situ, mantan Wakil Ketua DPR RI itu juga menyatakan, pemerintahan mendatang harus bisa mengelola Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dengan baik.

Kata dia, APBN mendatang harus bisa tersalurkan dengan baik jangan sampai mengalami kebocoran.

"Ya paling pokok selamatkan APBN dari kebocoran itu paling pokok, dan APBN harus benar-benar pengeluarannya rigid tidak dipecah kecil-kecil," ucap dia.

Meski begitu, Cak Imin memberikan ucapan selamat bertugas kepada Prabowo-Gibran yang akan memimpin bangsa Indonesia lima tahun mendatang.

"Kita ucapkan selamat berjuang, selamat bekerja, selamat mengabdi kepada pak prabowo dengan sepenuh jiwa. Untuk kemajuan bangsa," tukas Cak Imin.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #pesan #imin #kepada #prabowo #gibran #selamatkan #apbn #wujudkan #keadilan #kemakmuran

KOMENTAR