Mayor Teddy Indra Wijaya, Sosok Dibalik Pertemuan Kembali Raffi Ahmad dan Prabowo
Mayor Teddy Indra Wijaya dan Raffi Ahmad. [Instagram/@raffinagita1717]
20:04
15 Februari 2024

Mayor Teddy Indra Wijaya, Sosok Dibalik Pertemuan Kembali Raffi Ahmad dan Prabowo

Raffi Ahmad membagikan ceritanya soal Mayor Teddy Indra Wijaya. Yah, suami Nagita Slavina itu mengucapkan terima kasih kepada ajudan Prabowo Subianto tersebut.

Ucapan itu disampaikan Raffi secara gamblang di akun Instagramnya, @raffinagita1717. Di awal tulisannya, ia menyebut ingin flashback sedikit kemudian dilanjutkan dengan mengucapkan terima kasih.

"Cerita Flasback sedikit .... Terimakasih Mayor Teddy Indra Wijaya @tedsky89 ," ucapnya, disadur Kamis (15/02/2024).

Raffi mengungkapkan, karena Mayor Teddy, ia berhasil bertemu lagi dengan Prabowo. Pertemuan mereka berlangsung beberapa bulan lalu.

Diduga, Raffi dan Prabowo sudah lama tak berjumpa lagi. Hingga akhirnya dipertemukan kembali oleh Mayor Teddy.

"Karena Beliaulah yang akhirnya memberikan kesempatan untuk mempertemukan saya lagi dengan Pa @prabowo beberapa bulan lalu, setelah lamaaa sekali bertahun-tahun saya tidak bertemu Pa @prabowo ...," jelasnya.

Dalam pertemuan tersebut, Raffi hanya seorang diri. Ia mengaku deg-degan karena akan berjumpa kembali dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Indonesia itu.

Saat kembali ketemu dengan Prabowo, mereka berbinyang banyak hal di waktu makan siang. Obrolan keduanya berlangsung 2 jam.

"Saya dateng sendiri waktu itu dan degdegan bangett Ketemu Pa @prabowo dan akhirnya bisa berbincang banyak hal sambil makan siang bersama waktu itu, kurang lebih hampir 2 jam berbincang dan disitulah semakin tahu dekat isi pikiiran , hati dan dedikasi tinggi dari Sosok Pa @prabowo," bebernya.

Raffi mengklaim, sosok Prabowo ialah orang yang mengabdikan diri jiwa raganya untuk Indonesia. Di momen tersebut, Raffi menyatakan kepada Prabowo dirinya siap mendukung keinginan pria yang lahir 17 Oktober 1951 itu.

"Untuk mengabdikan jiwa raga dirinya kepada NKRI dan saat itu jugalah Saya menyampaikan langsung bahwa saya SIAP mendukung Penuh seorang Pa @prabowo Alhamdulillah ..... Insyallah Allah SWT meridoi semua niat tulus beliau dan terus memberikan jalan terbaik untuk Pa @prabowo ," terangnya.

Di akhir tulisan tersebut, Raffi sekali lagi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Mayor Teddy. Ia berdoa agar Mayor Teddy bisa diberikan kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT.

"Sekali lagi Terimakasih Dan Salam Hormat untuk Mayor @tedsky89 Semoga sehat selalu dan selalu dilindungi Allah SWT ," lugasnya.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #mayor #teddy #indra #wijaya #sosok #dibalik #pertemuan #kembali #raffi #ahmad #prabowo

KOMENTAR