Ikut Pengajian di Sabilu Taubah, Gus Iqdam Minta Gibran Tenang Jelang Hari Pencoblosan
Cawapres Gibran Rakabuming Raka saat mengikuti pengajian Gus Iqdam. [YouTube/Gus Iqdam Official]
18:12
13 Februari 2024

Ikut Pengajian di Sabilu Taubah, Gus Iqdam Minta Gibran Tenang Jelang Hari Pencoblosan

Pendakwah Muhammad Iqdam Kholid atau dikenal Gus Iqdam mendapatkan kunjungan tamu kehormatan. Ia adalah calon wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Diketahui Gibran menghadiri pengajian rutin majelis taklim Sabilu Taubah di Blitar, Jawa timur pada Senin (12/2/2024).

Kehadiran Wali Kota Solo di pengajian tersebut pun disambut oleh Gus Iqdam. Bahkan ia memberikan pesan langsung pasangan dari Capres Prabowo Subianto tersebut.

"Di Solo saya bilang saya di belakang jenengan, malam ini saya bilang agak di depan jenengan," ujar Gus Iqdam disambut gelak tawa oleh jamaahnya yang dikutip dari video YouTube Gus Iqdam Official pada Selasa (13/2/2024).

Gus Iqdam memastikan akan selalu dekat dengan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

"Disaksikan jamaah saya, semoga kedekatan kita tidak secara lahir tapi secara batin kita akan selalu dekat, tenang mawon kulo urusane ndongo, tirakat, poso nek kuat tak lakonane," ujar Gus Iqdam.

Pendakwah yang lagi viral tersebut juga meminta Gibran tenang jelang hari penentuan Pemilu 2024 ini.

"Tenang mas Gibran, saya sekarang sudah agak di depan panjenangan, tenang tidak usah khawatir, selesaike, cah-cah iki wes ngatasi," ujarnya.

Gibran pun diminta datang kembali ke kediaman Gus Iqdam usai pemilu nanti. Selain itu, ia bangga memiliki teman yang masih muda menjadi calon pemimpin negara.

"Aku tapi demen, nduwe konco enom sangar, mewakili dewe kabeh, jenengan kapan-kapan mriki malih enggih, kulo ajak keliling, sayange hari tenang rodok mumet aku," ujar Gus Iqdam.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #ikut #pengajian #sabilu #taubah #iqdam #minta #gibran #tenang #jelang #hari #pencoblosan

KOMENTAR