Menikah Hari Ini, Intip Penampilan Anisha Rosnah, Calon Istri Pangeran Abdul Mateen dalam Upacara Berbedak Mandi
Penampilan Anisha Rosnah, Calon Istri Pangeran Abdul Mateen dalam Upacara Berbedak Mandi. (twitter @CoutureRoyals)
13:40
11 Januari 2024

Menikah Hari Ini, Intip Penampilan Anisha Rosnah, Calon Istri Pangeran Abdul Mateen dalam Upacara Berbedak Mandi

Upacara Berbedak Mandimenjadi satu dari serangkaian acara pernikahan Pangeran Abdul Mateen dengan YM Dayang Anisha Rosnah.

Berbedak Mandi merupakan acara tradisional Brunei untuk memberkati calon pengantin yang dilakukan oleh anggota keluarga dekat saja. Upacara ini berlangsung di Istana Nurul Iman pada 10 Januari 2024.

Dilansir dari akun @CoutureRoyals di platform X, YM Dayang Anisha Rosnah tampak anggun dalam balutan gaun putih berlapis renda yang memesona karya Teh Firdaus. Dengan desain round neck dipadu-padankan dengan column skirt menciptakan siluet klasik yang menambahkan kesan mewah.

Untuk menunjang penampilannya, Anisha mengenakan bros putih berkilau serta anting-anting mutiara yang menjadikan penampilannya lebih menawan.

Anisha juga mengenakan selendang renda pada bagian kepalanya sehingga menutupi sebagian rambutnya yang disanggul rendah.

Tak hanya itu saja, tata rias minimalis dan simple pada mata, alis, bibir, serta warna kulit yang menawan menjadikannya tampak lebih fresh dan menunjang penampilannya yang sempurna.

Tak sampai di situ saja, pada penampilannya yang kedua dalam prosesi upacara ini, Anisha juga tampak mengenakan gaun merah yang dipadu-padankan dengan tata rias yang lebih glamor.

Gaun merah dengan kombinasi warna gold ini semakin memancarkan kemewahan pada busana yang dikenakannya.

Gaun merah ini didesain dengan ikat pinggang berwarna emas sehingga menampilkan kesan pinggang yang lebih kecil.

Selain itu, penggunaan aksesoris seperti bros dengan batu berwarna hitam dan putih yang berkilau, serta perhiasan emas yang berupa gelang dan cincin tampak serasi dengan busananya.

Anisha juga mengenakan mahkota emas mewah di atas kepalanya yang semula tertutup dengan selendang rubi merah saat ia berjalan memasuki area upacara.

Kedua penampilan Anisha ini tampak memesona dalam Upacara Berbedak Mandi. Gaun-gaun indah yang menunjukkan keanggunan dan keelokan.

Dari gaun putih elegan hingga busana merah mencolok didukung dengan pemilihan gaya dan aksesoris yang bijak, tampak sangat sempurna dikenakan oleh Anisha.***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #menikah #hari #intip #penampilan #anisha #rosnah #calon #istri #pangeran #abdul #mateen #dalam #upacara #berbedak #mandi

KOMENTAR