Dipastikan Berseberangan dengan Ahok, Veronica Tan Muncul di Perayaan Imlek Bareng Gibran
Momen mantan istri Ahok, Vironica Tan berfoto bersama dengan Gibran Rakabuming Raka. [Twitter/@psi_id]
17:12
12 Pebruari 2024

Dipastikan Berseberangan dengan Ahok, Veronica Tan Muncul di Perayaan Imlek Bareng Gibran

Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Veronica Tan mulai muncul ke publik. Ia terlihat saat perayaan Imlek di Sun City, Jakarta pada Minggu (11/2/2024).

Uniknya Veronica Tan muncul ke publik bersama Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Hal itu tentu bersebrangan dengan Ahok yang mendukung paslon Ganjar-Mahfud.

Momen itu dikabarkan oleh akun media sosial X milik DPP PSI. Ia menggunggah momen keakraban Veronica Tan dengan keluarga Gibran.

"Selain Mas Gibran, ada Ibu Veronica Tan di perayaan tahun baru Imlek di Sun City, Jakarta, tadi malam. Sungguh perayaan yang menghangatkan hati. Mas Gibran ditemani Mbak Selvi Ananda. Hadir pula Mas Ketum Kaesang," tulis admin media @psi_id dikutip pada Senin (12/2/2024).

Diduga Dilarang Nyanyi, Happy Asmara Minta 3 Tahun ke Anak Haji Isam

Tidak hanya Gibran dan Kaesang, acara perayaan Imlek itu juga dihadiri putra dari Capres Prabowo Subianto.

"Ada putra Pak Prabowo Subianto, Mas Didit Hediprasetyo yang duduk di antara Mas Gibran dan Mas Kaesang," tulis keterangan itu.

Momen Mas Didit Hediprasetyo  duduk bersama Gibran dan Kaesang. [Twitter/@psi_id]Momen Mas Didit Hediprasetyo duduk bersama Gibran dan Kaesang. [Twitter/@psi_id]

"Dari PSI, juga ada Wakil Ketua Dewan Pembina Sis Grace Natalie, Anggota Dewan Pembina Isyana Bagoes Oka, dan Ketua DPP Satia Chandra Wiguna. Semua menghayati kegembiraan Imlek. Semoga kebahagiaan, kesejahteraan, dan kesehatan selalu memeluk kita," tulis keterangan itu.

Pertemuan Veronica Tan itu tentu memberikan dukungan tersendiri bagi pasangan Prabowo-Gibran.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #dipastikan #berseberangan #dengan #ahok #veronica #muncul #perayaan #imlek #bareng #gibran

KOMENTAR