Acara Wisuda Universitas Pertahanan Dihadiri Menhan, Petugas: Prabowo Sudah di Lokasi
Acara Wisuda Universitas Pertahanan Dihadiri Menhan, Petugas: Prabowo Sudah di Lokasi [Suara.com/Egi Abdul Mugni]
09:20
12 Februari 2024

Acara Wisuda Universitas Pertahanan Dihadiri Menhan, Petugas: Prabowo Sudah di Lokasi

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto menghadiri acara pembukaan Sidang Senat Terbuka Wisuda Program Sarjana, Magister, dan Doktor Universitas Pertahanan RI.

Wisuda itu digelar di Aula Merah Putih, Universitas Pertahanan RI, Sentul Kabupaten Bogor pada Senin (12/2/2024) pukul 07:00 WIB hingga selesai.

Dari pantuan di lokasi, sejumlah undangan telah hadir dan memasuki Aula Merah Putih. Mereka merupakan para wisudawan yang hendak diwisuda.

  • Boleh?

Sementara, keluarga yang hadir dalam Wisuda tersebut, menunggu para wisudawan di luar Aula dengan layar yang disiapkan Universitas Pertahanan.

Salah satu petugas mengatakan, sidang senat terbuka juga sudah berlangsung sejak pukul 08:00 WIB.

"Sudah ditutup mas, sudah mulai," kata dia kepada Suara.com

Sementara, dari informasi yang didengar di luar Aula. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir. Ia sudah di lokasi sejak pukul 08:16 WIB.

Sebagaimana diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tanggal 11 hingga 13 Februari 2024 sebagai masa tenang kampanye. Kontestan peserta Pilpres atau Pileg 2024 dilarang berkampanye selama masa tenang tersebut.

Pada 10 Februari 2024 kemarin, pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran telah mengakhiri masa kampanye dengan menggelar acara kampanye akbar bertajuk Pesta Rakyat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Acara tersebut diklaim dihadiri hampir 600 ribu massa pendukung dari berbagai daerah.

Kontributor : Egi Abdul Mugni

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #acara #wisuda #universitas #pertahanan #dihadiri #menhan #petugas #prabowo #sudah #lokasi

KOMENTAR