Erick Thohir Hingga Sri Mulyani Tiba di Hambalang Bogor untuk Terima Pembekalan dari Prabowo 
Mobil calon menteri yang akan menghadiri pembekalan calon menteri di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu (16/10/2024). 
08:43
16 Oktober 2024

Erick Thohir Hingga Sri Mulyani Tiba di Hambalang Bogor untuk Terima Pembekalan dari Prabowo 

Presiden terpilih Prabowo Subianto akan memberikan pembekalan bagi calon menteri di pemerintahannya di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu (16/10/2024).

Pantauan Tribunnews di lokasi, sejumlah menteri maupun pejabat nampak telah tiba di kediaman Prabowo yakni di Padepokan Garudayaksa Hambalang.

Sejumlah pejabat tersebut diantaranya Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Menteri BUMN Erick Thohir, Panglima TNI Jenderal Agus Subianto. 

Kemudian disusul oleh Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, Menteri ATR/BPN Agus Harimukti Yudhoyono, Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Adapun pada gelaran pembekalan calon menteri ini, para awak media hanya diberikan akses di depan gerbang Padepokan Garuda Yaksa. 

Untuk informasi Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pembekalan Prabowo kepada calon kabinetnya dimulai pukul 08.00 WIB.

Sufmi Dasco tidak merinci apakah yang diberikan pembekalan Prabowo hanya calon menteri ataukah juga calon wakil menteri.

"Besok pagi (hari ini) ada pembekalan jam 08.00 pagi sudah mulai," ungkapnya kepada awak media, Selasa.

Dasco mengatakan, acara ini juga dihadiri wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

"Direncanakan Wapres terpilih akan hadir," ungkapnya.

Diketahui, Prabowo telah memanggil calon menteri, wakil menteri, dan kepala badan pada 14 dan 15 Oktober 2024 di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan. Setidaknya 108 orang telah dipanggil Prabowo.

 

Editor: Seno Tri Sulistiyono

Tag:  #erick #thohir #hingga #mulyani #tiba #hambalang #bogor #untuk #terima #pembekalan #dari #prabowo

KOMENTAR