Body Shaming Hujani Kiky Saputri Usai Ungkap Pilihan Capres, Komentarnya Pedas!
Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)
15:04
9 Februari 2024

Body Shaming Hujani Kiky Saputri Usai Ungkap Pilihan Capres, Komentarnya Pedas!

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kemunculan Komika Kiky Saputri, lantaran saat ini arah politik di Pilpres 2024 terungkap.

Bahkan, saat ini celaan fisik (Body Shaming) tengah menghujani Kiky Saputri. Hal itu terungkap ada cuitan dia di akun X @kikysaputrii.

Pada cuitannya, Kiky Saputri turut menampilkan cuitan akun X lainnya yang melakukan bully kepada wanita tengah hamil muda ini.

"Ga'abis fikri postingan bullying gini di rituit sama kiki. Ckckck, harusnya dia bersyukur yg cebol hanya fisiknya, eh malah nyebolin pikiran sendiri. Kasihan," cuit akun X @darmajiRahmad1.

Sontak saja hal itu mendapatkan sorotan dari Kiky Saputri langsung. Terlihat dia masih santai saat menanggapi cuitan tersebut.

"Yang nge Tweet orang, tetep yg dibodyshaming akyuuuu.. Wkwkwk," cuit Kiky.

Sontak saja banyak netizen yang nimbrung pada cuitan sang komika tersebut.

"Maaf mbak @kikysaputrii. Menurut saya, jika Prabowo menang, jurnali serta artis, apalagi pelawak, hrs super hati2 ketika bekerja/bertugas. Krn salah ngomong dikit, maka siap2 berhadapan dngn UU IT dan keppres baru dari Prabowo. Boleh di SS komen saya ini," cuit akun @fr***.

"Semangat ngebuzzer ki. Tiati kalo tololnya kebawa sehabis pilpres ya," cuit akun @anak***.

"Semangat ka kiky jgn dengerin buzzer ya," cuit akun @ini***.

Perlu diketahui, Komika Kiky Saputri akhirnya secara terang-terangan memberikan dukungan ke salah satu Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024.

Hal tersebut terungkap dari unggahan Raffi Ahmad di akun Instagram miliknya @raffinagita1717 mengenai 'Doa Bersama untuk Pemimpin Negeri' dengan paslon nomor 02, Prabowo-Gibran.

Tampak dalam video unggahan tersebut sejumlah artis, Gading Marten, Desta, Andre Taulany, Lesti Kejora, Ria Ricis, Tarra Budiman, hingga komika Kiky Saputri.

"Doa Untuk Pemimpin Negeri. Melalui karya ini ..... Semoga segala doa baik ini ..... Bisa menjadi awal yang baik untuk Negeri ini ....," tulis Raffi Ahmad dalam kolom keterangan dalam unggahan tersebut.

Unggahan tersebut langsung diserbu warganet. Fokus netizen justru tertuju pada Kiky Saputri yang akhirnya mengarahkan dukungannya kepada pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran.

Kiky Saputri selama ini memang dikenal sebagai komika yang kritis terhadap politik. Tak jarang materi stand up-nya mengomentari tentang fenomena politik yang sedang terjadi.

Dia juga kerap menuliskan di akun X atau Twitter miliknya soal politik.

Sebelumnya usai meroasting Gibran, Kiky yang ditanya Marshel Widianto dukung siapa di Pilpres 2024, sempat spill jawaban.

Komika jebolan ajang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) itu tersirat menjawab Prabowo Subianto. "Ki jujur aja lah. Loe dukung siapa?" tanya Marshel dikutip dari kanal YouTube TvOneNews.

Kiky kemudian menjawab mendukung dan memilih berbeda. Dia mengeklaim mendukung semua pasangan calon. Kemudian Marshel bertanya kembali akan memilih siapa. "Prabowo is the best," jawab Kiky disambut riuh yang hadir.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #body #shaming #hujani #kiky #saputri #usai #ungkap #pilihan #capres #komentarnya #pedas

KOMENTAR