Veronica Tan jadi Calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran, Ahok: Hak Prerogatif Presiden
Politikus PDI Perjuangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS)
14:32
15 Oktober 2024

Veronica Tan jadi Calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran, Ahok: Hak Prerogatif Presiden

 

Politikus PDI Perjuangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menanggapi kabar terkait mantan istrinya, Veronica Tan menjadi calon menteri pada kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Menurut Ahok, pemilihan menteri merupakan hak prerogatif Presiden terpilih Prabowo Subianto.   "Pemilihan Mentri adalah hak prerogratif Presiden," kata Ahok dikonfirmasi, Selasa (15/10).
  Veronica Tan turut dipanggil ke kediaman Presiden RI terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/10). Kedatangan Veronica bersama sejumlah tokoh lainnya itu diisukan akan duduk sebagai menteri pada kabinet pemerintahan 5 tahun mendatang.  

  Veronica mengungkapkan bahwa dirinya diminta untuk mengurus kesejahteraan ibu dan anak.   "Ya beliau bersama-sama kita membantu untuk masyarakat, ibu-ibu, anak-anak, saya bilang, ya siap pak," kata Veronica usai bertemu Prabowo.  

  Lebih lanjut, saat disinggung akan mengisi pos Menteri Perempuan dan Anak, Veronica menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo.   "Nanti nunggu dari Pak Presiden aja," pungkas Veronica.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #veronica #jadi #calon #menteri #kabinet #prabowo #gibran #ahok #prerogatif #presiden

KOMENTAR