Pacarnya Dibonceng Pria Lain, Pemuda Ini Nangis Guling-Guling di Depan Warung
Seorang pemuda nangis guling-guling di atas tanah depan warung usai melihat pacarnya dibonceng pria lain. [Suara.com/Tangkapan Layar Instagram]
14:08
8 Februari 2024

Pacarnya Dibonceng Pria Lain, Pemuda Ini Nangis Guling-Guling di Depan Warung

Viral sebuah video seorang pria terlihat menangis sambil guling-guling di atas tanah. Menurut keterangan yang beredar, pemuda tersebut nekat nangis guling-guling karena melihat pacarnya dibonceng oleh pria lain.

Dalam video yang beredar, terlihat pemuda tersebut berguling-guling hingga baju dan celannya penuh tanah di depan sebuah warung.

Tampak pula seorang perempuan diduga pemilik warung mencoba untuk menenangkan pemuda tersebut. Wanita itu juga mencoba menghentikan tingkah pemuda yang guling-guling di tanah sambil menangis tersebut.

Dengan kekuatan yang dimiliki, wanita muda tersebut berusaha menarik tangan sang pemuda agar berdiri. Namun sayang upaya wanita tersebut gagal. Wanita tersebut tak kuat menarik berdiri pemuda tersebut.

Sementara itu, sejumlah pria dewasa yang melihat kejadian tersebut hanya berseloroh sambil tertawa-tawa.

"Lakon opo tho riii ri (tingkah macam apa sih ini, red)," ujar seorang pria dalam video.

Video tersebut pun viral hingga diunggah ulang oleh sejumlah akun media sosial, salah satunya Kabarnegri.

"Viral seorang pria menangis di depan warung pinggir jalan. Ia menangis sambil berbaring disebut gara-gara pacarnya di bonceng oleh pria lain," ungkap akun tersebut dalam unggahan instagramnya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun segera dibanjiri komentar warganet. Sebagian wargenet memberikan saran kepada lelaki tersebut untuk berpikir lebih positif tentang hal yang dialaminya.

"Dibonceng Bapaknya kali, jangan mewek dulu kenapa Bang," ujar netizen.

"Mungkin dia tukang ojek bang,tanya dulu jangan nangis dulu," kata warganet lainnya.

Editor: Bella

Tag:  #pacarnya #dibonceng #pria #lain #pemuda #nangis #guling #guling #depan #warung

KOMENTAR