Dari Juara Dunia Esport hingga Berani 'Desak Anies', Ini Profil Manay
Manay Juara Dunia Esport yang ikutan Desak Anies
19:40
6 Februari 2024

Dari Juara Dunia Esport hingga Berani 'Desak Anies', Ini Profil Manay

Nama Manay, tetiba menjadi perhatian publik, setelah hadir dalam program "Desak Anies" sekaligus mempertanyakan kebijakan paslon nomor satu ini mengenai e-sport.

Hadir sekaligus melontarkan pertanyaan kepada Anies Baswedan, membuat publik mempertanyakan sosok remaja yang membanggakan Indonesia ini. Berikut sosok Manay, juara dunia, pelatih sekaligus atlet esport yang ikut 'Desak Anies'

Dalam video yang juga dibagikan oleh Anies Baswedan diketahui jika Manay ialah mantan juara dunia esport.

Manay bertanya kepada mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengenai program paslon AMIN, Anies Baswedan daan Muhaimin Iskandar mengenai industri sekaligus komunitas esprt di Indonesia.

Baca Juga:

https://www.suara.com/kotaksuara/2024/02/04/130040/arie-kriting-jadi-saksi-komika-abdur-tolak-jadi-buzzer-lebih-pilih-dukung-anies-sesuai-hati-nurani

Melansir dari sejumlah sumber, Manay bernama lengkap Muhammad Farchan 'Manay' Ridha. Diketahui karirnya bermulai dari pemain dari tim capital esports. Diketahui ia juga menjuarai Free Fire Indonesia Master tahun 2019.

Selain itu, ia pernah menjadi roster EVOS Free Fire pada tahun 2019-2020. Pada tahun yang sama, ia juga menjadi juara FFIM pertama.

Karirnya kian menanjak dengan menjadi wakil Indonesia di Free Fire World Cup 2019 yang digelar di Bangkok, Thailand. EVOS merekrut Capital dan menjadi EVOS Capital, bersama tim SFI Hades.

Inilah Manay, pemain sekaligus pelatih esports yang viral setelah hadir di desak Anies Baswedan.

Editor: Tasmalinda

Tag:  #dari #juara #dunia #esport #hingga #berani #desak #anies #profil #manay

KOMENTAR