Viral Warga Ikut Kampanye Prabowo-Gibran Panen Kaus dan Buku Tulis
Ilustrasi-Massa pendukung Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto mulai memadati Lapangan Sriwedari Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019). [Suara.com/Irwan Febri Rialdi]
15:00
5 Februari 2024

Viral Warga Ikut Kampanye Prabowo-Gibran Panen Kaus dan Buku Tulis

Viral di media sosial seorang keluarga panen kaus dan buku tulis usai ikut kampanye pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Video tersebut dibagikan akun @dea_mon di TikTok. "Hasil berburu di kampanye 02 Prabowo-Gibran," tulis keterangan di unggahan tersebut.

Dalam video tersebut terlihat seorang bapak dan anaknya mengenakan kaus bertuliskan Prabowo-Gibran.

Dia kemudian membuka jok motornya. Terlihat banyak barang di bagasi jok motornya tersebut. "Yo spil hari ini dapat apa," kata seorang pria di dalam video tersebut.

Pria tersebut kemudian mengeluarkan satu per satu kaus dari dalam jok motornya. "Enam (kaus)," kata wanita yang merekam video tersebut.

Tidak hanya kaus, keluarga tersebut juga mendapatkan dua bendel buku, dua roti, dua botol jamu, dan sate tahu. Wanita tersebut juga mengaku mendapatkan bendera.

Viral Warga Ikut Kampanye Prabowo-Gibran Panen Kaus dan Buku Tulis. [TikTok]Viral Warga Ikut Kampanye Prabowo-Gibran Panen Kaus dan Buku Tulis. [TikTok]

Tak ada keterangan asal keluarga tersebut dan habis ikut kampanye Prabowo-Gibran di man.

Namun, unggahan tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Video tersebut telah dilihat 29 ribu pengguna TikTok.

"kaose mau buat apa pak sebanyak itu," tulis akun @sit******. Pemilik akun kemudian membalasnya untuk dibagi-bagikan ke tetangga.

"Lumayan kaose iso kanggo kerjo," komentar akun @myjobs************.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #viral #warga #ikut #kampanye #prabowo #gibran #panen #kaus #buku #tulis

KOMENTAR