Adu Kece Erina Gudono, Nagita, Annisa Pohan dan Sabrina: Perempuan Indie Kata Prabowo
Nagita Slavina, Anisa Pohan, Erina Gudono, dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@raffinagita1717)
11:40
5 Februari 2024

Adu Kece Erina Gudono, Nagita, Annisa Pohan dan Sabrina: Perempuan Indie Kata Prabowo

Sejumlah artis dan figur publik terpantau ikut hadir pada debat terakhir Pilpres 2024 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 4 Februari 2023. Para artis ini kebanyakan berikan dukungan kepada Prabowo-Gibran.

Kalangan artis yang masuk dalam barisan pendukung Prabowo-Gibran diantaranya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ada juga istri dari Deddy Corbuzier, Sabrina, dan sejumlah artis lainnya.

Raffi di akun Instagram miliknya sempat unggah ulang foto sang istri bersama tiga wanita cantik lainnya yakni Sabrina, istri Kaesang, Erina Gudono dan juga istri AHY, Annisa Pohan.

Foto empat wanita cantik itu awalnya diunggah oleh istri Deddy Corbuzier, Sabrina di akun Instagram miliknya @sabrinachairunnisa_

Pada caption, Sabrina hanya menyematkan dua simbol hati warna biru. Foto Sabrina yang diunggah ulang oleh akun Raffi dan Nagita Slavina itu pun tuai banyak komentar.

Keempat wanita dalam foto itu tampak cantik dan tersenyum manis ke arah kamera. Hanya Annisa Pohan yang tampak kenakan baju warna putih, sedangkan tiga wanita lainnya gunakan atasan dengan warna senada, warna biru yang jadi simbol Prabowo-Gibran.

"kalo 02 vibes nya adem2... yg lain vibes nya gelap semua," komentar salah satu pengguna Instagram, seperti dikutip Senin (5/2).

Bahkan suami Sabrina, Deddy Corbuzier juga ikutan berkomentar. "Ini dimana sih" tulisnya.

"Perempuan2 independent kata pak prabowo," sambung akun lainnya.

"Titip salam buat BP Prabowo ya kk² cantik terimakasih," timpal netizen lain.

Pernyataan Penutup Prabowo Subianto

Capres nomor 2 Prabowo Subianto pada pernyataan penutup di debat Pilpres 2024 terakhir, Minggu (4/2) tuai perhatian publik. Prabowo di pernyataan terakhir mengucapkan permintaan maaf dan ucapan terima kasih.

Permintaan maaf disampaikan Prabowo kepada capres nomor 1 Anies Baswedan dan capres nomor 3, Ganjar Pranowo. Ia juga mengucapkan maaf kepada KPU jika selama kampanye Pilpres 2024, ada kesalahan kata dan perbuatan.

Ucapan terima kasih kemudian diutarakan Prabowo kepada para presiden sebelumnya dan juga kepada Presiden Joko Widodo.

"Sya atas nama Prabowo-Gibran dan atas nama Koalisi Indonesia Maju, minta maaf kepada paslon satu, Pak Anies dan Pak Muhaimin, dan paslon tiga Pak Ganjar dan Pak Mahfud, seandainya dalam kampanye ini ada kata-kata kami atau perbuatan kami yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucap Prabowo.

Prabowo juga memberikan pesan kepada masyarakat agar kita harus fokus membangun negara ini dan juga menjaga persatuan, kerukunan serta memperkuat rasa kekeluargaan.

"Saudara-saudara sekalian, yang penting kita harus membangun dan menegakkan kerukunan, persatuan, kekeluargaan di antara semua unsur dan semua kalangan bangsa Indonesia. Terutama adalah kerukunan di antara pemimpin-pemimpin Indonesia,"

Lebih lanjut, Prabowo menyebut paslon 01 dan 03 ialah tetap saudaranya. Mereka kata Prabowo berjuang untuk bangsa dan negara dan cinta kepada rakyat Indonesia.

"Saya tetap menganggap Mas Anies, Mas Muhaimin, Pak Ganjar, Profesor Mahfud adalah saudara- saudara saya sendiri, kita berjuang untuk bangsa Indonesia, kita berjuang karena cinta kita kepada rakyat Indonesia,"

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #kece #erina #gudono #nagita #annisa #pohan #sabrina #perempuan #indie #kata #prabowo

KOMENTAR