Prabowo: Makan Gratis Mutlak untuk Rakyat Indonesia
Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengatakan makan gratis adalah mutlak bagi rakyat Indonesia. (DERY RIDWANSAH/ JAWAPOS.COM)
01:16
5 Februari 2024

Prabowo: Makan Gratis Mutlak untuk Rakyat Indonesia

- Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengatakan makan gratis adalah mutlak bagi rakyat Indonesia. Sehingga, program tersebut lebih prioritas dibandingkan dengan internet gratis.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam debat terakhir capres di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (4/2). Prabowo menyampaikan hal tersebut saat menjawab pertanyaannya yang disinggung oleh capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, soal internet gratis.

"Kalau internet gratis saya setuju, tapi jangan internet gratis lebih dipentingkan dari makan gratis, makan ini mutlak untuk rakyat kita," kata Prabowo.

"Mereka harus makan, anak-anak harus makan, orang miskin harus makan, itu maksud saya," imbuhnya.

Prabowo menegaskan pemberian makan gratis akan jauh lebih penting dibandingkan dengan memberikan internet gratis bagi masyarakat. Bahkan, Prabowo menyatakan makan gratis menjadi strategi utama yang diusungnya jika terpilih menjadi presiden.

"Saya apabila jadi presiden, saya akan bawa internet gratis ke seluruh desa di seluruh Indonesia jelas itu. Tapi makan gratis untuk anak-anak Indonesia dan ibu-ibu hamil itu strategi utama bagi saya," tegasnya.

Seperti diketahui, tema yang diusung pada debat Pilpres 2024 terakhir yakni Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #prabowo #makan #gratis #mutlak #untuk #rakyat #indonesia

KOMENTAR