Intip Koleksi Supercar Milik Pasangan Beyonce Dan Jay Z
Profil Beyonce (Instagram/@beyonce)
14:24
10 Oktober 2024

Intip Koleksi Supercar Milik Pasangan Beyonce Dan Jay Z

Salah satu penyanyi dunia yang mempunyai banyak mobil adalah pasangan Beyonce dan Jay-Z. Dua penyanyi ini memang terkenal kaya raya dari pekerjaannya sebagai entertainer, penyanyi, penulis lagi dan pengusaha.

Tak heran ia terpilih sebagai musisi wanita berpengaruh abad ke-21 oleh NPR. Penghargaannya sebagai musisi sudah sangat dikenal, tetapi tahukah Anda bahwa kecintaannya pada mobil terus berkembang?

Beyonce ternyata punya banyak koleksi mobil yang menarik, diantaranya :

Chrysler pacifica

Baca Juga: Cari Aman, Ini 5 Artis yang Sebut Nama Beyonce Saat Terima Penghargaan

Chrysler pacifica adalah minivan yang luas, dan premium. Mobil ini menghadirkan kepraktisan yang luar biasa karena dapat dimodifikasi sesuai keinginan. Mobil kelas atas ini dipenuhi dengan material premium, dan kursi stow-and-go.

Minivan Chrysler Pacifica dilengkapi mesin V3.6 6L mumpuni yang dipadukan dengan transmisi otomatis 9 kecepatan yang dapat digeser. Hal ini memberikan akselerasi yang cepat, beralih dari 0 ke 60 dalam 8.3 detik dan kecepatan tertinggi 110 mph.

Cadilac Escalade

Escalade adalah salah satu mobil paling terkenal dari Cadillac yang dirilis akhir-akhir ini. Gaya agresif, ukurannya yang besar, dan fitur teknologi modern menjadikan mobil ini mewah. Ia memiliki interior premium dengan elemen mewah dan banyak fitur mutakhir.

Escalade memiliki mesin 6.2L V8 yang dipadukan dengan transmisi otomatis 10 kecepatan yang bertenaga. Pengaturan ini membantu mencapai perkiraan 0 hingga 60 dalam 7.7 detik dan kecepatan tertinggi 110 mph.  

Baca Juga: Debut Jadi Penyanyi, Brenda Yivabelle Lepas Lagu Paksa Rasa

Limusin Mercedes Benz Sprinter

 Mercedes-Benz Sprinter mengambil inspirasi dari G Wagen. Mobil ini menawarkan kemampuan penyesuaian yang tak tertandingi, terutama dengan fitur Limousine untuk menjangkau daya tarik yang lebih.

Mercedes Benz Sprinter Limousine, meski tidak dikenal karena tenaganya, menawarkan entri modifikasi yang terinspirasi kemewahan. Akselerasi mobil ini cukup standar, membutuhkan waktu sekitar 10.7 detik untuk melaju dari 0 hingga 60 mph. Ia memiliki kecepatan tertinggi 90 mph. 

Mercedes Benz McLaren SLR

Dikembangkan bersama oleh Mercedes Benz dan McLaren. Tampilan McLaren yang agresif dengan logo Mercedes mungkin terlihat aneh, tetapi mesin V-8 supercharged lebih dari sekadar mengimbanginya. Grand Tourer ini menawarkan kecepatan luar biasa dan dilengkapi dengan teknologi tercanggih serta fasilitas mewah. Namun, penting untuk dicatat bahwa item khusus ini cukup langka. Itu hanya tersedia untuk waktu yang terbatas, dari tahun 2004 hingga 2009, dan akibatnya, harganya meningkat secara signifikan.

Mercedes Benz McLaren SLR adalah pembangkit tenaga listrik dan tampilan yang menarik. Mesin V5.4 supercharged 8L dipadukan dengan transmisi otomatis 5 kecepatan. Ini memberikan akselerasi yang sangat cepat, dari 0 hingga 60 hanya dalam 3.6 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 207 mph.  

1959 Rolls Royce Perak Cloud II

Simbol klasik otoritas dan keagungan, the Rolls Royce Silver Cloud dikenang sebagai mobil yang akan membuat Rolls Royce menarik perhatian publik. Rolls Royce Silver Cloud II tahun 1959 milik Beyonce merupakan hadiah dari suaminya, Jay-Z. Bicara tentang mewah! Mobil coupe antik dan halus ini sangat langka, dengan kompetitor seperti Austin-Healey dan Porsche yang kagum dengan kelas dan keanggunannya.

1952 adalah model tahun pertama untuk Silver Cloud II, dan meskipun bukan yang paling bertenaga, model ini pasti akan menarik perhatian ke mana pun ia pergi. Internalnya juga sama mewahnya, dengan mesin V8 dan transmisi otomatis.  

Dengan mesin 6.2L V8, Rolls Royce Silver Cloud II 1959 terbilang kompeten. Akselerasinya lumayan, melompat dari 0 ke 60 dalam 10.9 detik, dan kecepatan tertinggi diklaim 113 mph.  

2006 Pagani Zonda F

Ini adalah salah satu kendaraan paling berharga milik pasangan ini dalam koleksi mereka, tetapi hanya dibuat 25 unit.

F singkatan dari Argentina pembalap mobil Juan Manual Fangio, yang memenangkan Grand Prix Monaco dua kali.

Bugatti Veyron Grand Sport 2010

Beyonce pernah menghadiahi suaminya Bugatti senilai $2 juta untuk ulang tahunnya yang ke-41.

Supercar tersebut mempunyai polikarbonat transparan seberat 36 pon yang dilepas. Ada juga terpal kanvas hitam dengan pita serat karbon yang menutupi kokpit seperti tambalan Nicoderm,” per Mobil dan pengemudi.  

Lamborghini Huracan

Huracan Evo dipersonifikasikan keindahannya dengan mesin V5.2 10 liter, memberikan performa 0 hingga 60 mph dalam 3.3 detik. Mobil ini dilengkapi transmisi kopling ganda, berkendara dengan indah. Ini adalah mobil yang sempurna untuk ratu pop.

Editor: Eviera Paramita Sandi

Tag:  #intip #koleksi #supercar #milik #pasangan #beyonce

KOMENTAR