Nikita Mirzani Isyaratkan Sudah Punya Pacar Baru
Nikita Mirzani.(Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
21:24
26 Januari 2024

Nikita Mirzani Isyaratkan Sudah Punya Pacar Baru

  - Artis Nikita Mirzani yang selalu gagal dalam urusan asmara, masih terus berusaha untuk menemukan cinta sejatinya supaya bisa menjadi pasangan Niki sampai maut memisahkan nanti.   Melaui unggahannya di Instagram Story pada hari ini, Jumat (26/1), Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto dengan memperlihatkan posisi saling bergandengan tangan dengan seorang pria misterius yang tak diperlihatkan wajahnya. Hal itu mengisyaratkan kalau ibu 3 anak tersebut kini sudah memiki pacar yang baru.   Namun, Nikita Mirzani sepertinya masih enggan untuk membongkar identitas pasangannya kali ini ke publik. Artis kontroversial itu pun sangat menikmati kehidupan asmaranya yang baru tanpa perlu diketahui oleh publik.   

  "Gak harus di-publish yang penting romantis. Gak harus diumbar, yang penting rasa sayangnya gak pernah pudar. Bukankah seperti itu lebih nyaman?," ujar Nikita Mirzani dalam unggahan Instagram Story.   Oleh sebab itu, bintang film Nenek Gayung meminta para penduduk dunia maya tidak perlu minta di-spill terkait kekasihnya yang baru. "Jangan kepo ya netizen," pinta Nikita Mirzani.  

  Diketahui, Nikita Mirzani sudah beberapa kali merajut tali asmara dengan lawan jenis. Beberapa kali menikah, kehidupan rumah tangganya selalu berakhir di jalur perceraian tidak ada yang bertahan lama.   Aizawa Nasseru, Sajad Ukra, Dipo Latief, hingga Antonio Dedola merupakan laki-laki pernah singgah di hati Nikita Mirzani. Tak hanya itu, mereka semua pernah menyandang status sebagai suami Niki meski pada akhirnya berpisah.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #nikita #mirzani #isyaratkan #sudah #punya #pacar #baru

KOMENTAR