Reza Artamevia Mundur dari Caleg Partai NasDem: Tidak Cocok
Penampilan Reza Artamevia setelah pulang umrah. [Intens Investigasi]
17:56
26 Januari 2024

Reza Artamevia Mundur dari Caleg Partai NasDem: Tidak Cocok

Artis Reza Artamevia baru-baru ini menjadi perbincangan publik, lantaran dia memutuskan untuk mundur dari calon legislatif Partai Nasdem di Dapil III Banten.

Tentunya, kabar tersebut menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, tinggal menghitung minggu menuju Pemilu 2024, Reza Artamevia mundur dari Partai Nasdem.

Kepada wartawan, Reza Artamevia mengaku mundur dari caleg lantaran tidak memiliki kecocokan di dunia politik.

"Saya merasa ada beban, saya juga tidak ingin memaksakan diri saya (Terjun di dunia Politik), saya juga tidak merasa cocok," katanya kepada wartawan, dikutip Jumat (26/1/2024).

Menurut dia, keputusan mundur dari caleg NasDem sudah disepakati oleh pengurus partai. "(Rekan politik) juga mendukung," akunya.

Untuk diketahui, Reza Artamevia pada Agustus 2023 tercantum sebagai calon legislatif dari Partai Nasdem untuk Dapil III Provinsi Banten.

Ia menjadi satu dari puluhan artis yang muncul dari berbagai daerah pemilihan (dapil) untuk memperebutkan kursi di Senayan, Jakarta.

Reza Artamevia. (Suara.com/Ismail)Reza Artamevia. (Suara.com/Ismail)

Mengenal sekilas Reza Artamevia.

Reza Artamevia Adriana Eka Suci merupakan seorang pemeran, penyanyi lahir pada 29 Mei 1975.

Reza Artamevia sapaan akrabnya itu merupakan keturunan Jawa dan Sunda. Ia dikenal dengan suara altonya yang khas, pertama kali tampil pada tahun 1997 dan sejak saat itu ia mulai diperhitungkan sebagai penyanyi solo wanita papan atas Indonesia.

Reza Artamevia terlahir dalam keluarga yang memiliki darah seni. Kakeknya memiliki sanggar tari Jawa dan ibunya yang Keturunan solo sering menari di Istana Negara dari zaman pemerintahan Presiden Soekarno sampai Presiden Soeharto.

Selain profesional dalam dunia tarik suara, Reza sendiri juga gemar menari dan ia menguasai beberapa tarian Jawa klasik.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #reza #artamevia #mundur #dari #caleg #partai #nasdem #tidak #cocok

KOMENTAR