Pengacara Inara Rusli, Virgoun Membenarkan Perselingkuhan Terjadi
ILUSTRASI: Virgoun tetap menginginkan hak asuh ketiga anaknya yang saat ini di bawah pengasuhan Inara Rusli. (Dok. Pojoksatu.id)
20:40
23 Januari 2024

Pengacara Inara Rusli, Virgoun Membenarkan Perselingkuhan Terjadi

  - Arjana Bagaskara selaku kuasa hukum Inara Rusli mengatakan bahwa laporan polisi yang dibuat oleh Virgoun terhadap Inara Rusli berawal dari kasus dugaan perselingkuhan yang dibeberkan oleh kliennya ke publik dan kemudian viral di media sosial.   Menurut Arjana, Virgoun sebenarnya sudah mengakui perselingkuhan memang benar-benar terjadi dilakukannya dengan wanita lain. Namun sepertinya Virgoun masih gondok terhadap Inara setelah dugaan perselingkuhannya dibongkar.   "Kami cukup kaget terkait data pribadi dibenarkan sama dia.  Berarti dia membenarkan perselingkuhan yang terjadi. Dia harusnya berbesar hati mengaku salah, tapi malah melawan kami terus," kata pengacara Inara di Polda Metro Jaya, Selasa (23/1).  

  Arjana mengakui kasus illegal access laporan Virgoun terhadap Inara Rusli kini sudah masuk ke tahap penyidikan ditetapkan oleh penyidik Polda Metro Jaya.   "Masuk penyidikan, untuk penetapan tersangka belum," akunya.   Kendati demikian, dia yakin penyidik akan menangani kasus ini secara proporsional dan obyektif dengan melihat konteks kenapa peristiwa itu bisa terjadi.  

  Arjana Bagaskara tidak habis pikir kenapa Virgoun tiba-tiba saja menutup pintu perdamaian yang sudah diupayakan sejak tahun 2023 hingga 2024. Ditunjukkan dengan Virgoun tidak mau lagi menjalin komunikasi dengan Inara Rusli dan keluarganya.   "Niatnya kok mau memenjarakan mantan istri sendiri gitu lho. Dia kam ibunya anak-anak," tuturnya.    

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #pengacara #inara #rusli #virgoun #membenarkan #perselingkuhan #terjadi

KOMENTAR