Di-spill Elite PDIP, Megawati - Prabowo Bakal Bertemu di Tempat Sakral dan Penuh Kenangan, di Mana?
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengunggah foto kebersamaan dirinya bersama Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. (foto dok. Prabowo)
17:32
3 Oktober 2024

Di-spill Elite PDIP, Megawati - Prabowo Bakal Bertemu di Tempat Sakral dan Penuh Kenangan, di Mana?

Ketua DPP PDIP Said Abdullah mengeklaim jika pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo Subianto akan dilakukan di tempat yang sakral. Selain itu tempat pertemuan tersebut juga punya memori bagi keduanya. 

"Tempatnya yang terbaik, percaya saya, tempat yang sakral dan bagi kedua beliau adalah tempat yang punya memori yang luar biasa sehingga bapak Prabowo-Megawati bertemunya menurut gue dalam suasana yang santai, penuh kenangan," kata Said di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10/2024). 

Saat ditanya apakah tempat yang maksud adalah Istana Batu Tulis di Bogor, Said belum mau mengiyakan. 

"Saya tidak tahu," katanya. 

Baca Juga: Pandji Usul Kaesang Ajak Semua Keluarga Pakai Rompi 'Putra Mulyono' tapi Warna Pink, Netizen: Tahanan Kejagung?

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Said Abdullah. [Suara.com/Bagaskara]Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Said Abdullah. [Suara.com/Bagaskara]

Waktu pertemuan sendiri, kata dia, kemungkinan akan terjadi sebelum pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada 20 Oktober mendatang. 

"Dipastikan pertemuan Ibu Megawati dengan Bapak Prabowo selaku presiden terpilih momentumnya semakin dekat, kira-kira menurut saya kalau pelantikan 20 maka jauh sebelum tanggal 20 pertemuan itu akan terjadi," tuturnya. 

"Semakin banyak yang berdoa semakin cepat," imbuhnya. 

Ia mengatakan, soal apa pembahasan dalam pertemuan nanti, yakni soal tukar pikiran saja. 

"Pertama tentu tukar pikiran karena ibu Mega wapres, presiden juga, bapak Prabowo akan memangku jabatan presiden lima tahun ke depan, Insyaallah gaul banget deh menurut gue, karena pertemuan ibu Mega pak Prabowo sudah panjang sekali," pungkasnya.

Baca Juga: Blak-blakan! Ngaku Tak Pernah Benci Jokowi Meski Kerap Dikritik, Rocky Gerung Bilang Begini

Editor: Agung Sandy Lesmana

Tag:  #spill #elite #pdip #megawati #prabowo #bakal #bertemu #tempat #sakral #penuh #kenangan #mana

KOMENTAR