Sosok Meutya Hafid, Politikus Partai Golkar yang Diisukan jadi Menkominfo
Ketua Komisi I DPR RI yang juga politisi Partai Golkar, Meutya Hafid menjelaskan soal pernyataan Jokowi soal Presiden boleh kampanye.
11:40
3 Oktober 2024

Sosok Meutya Hafid, Politikus Partai Golkar yang Diisukan jadi Menkominfo

 

- Politikus Partai Golkar Meutya Hafid diisukan bakal menjadi menteri pada kabinet pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Kabar itu diungkap oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar, Sarmuji.

"Yang jelas Bu Meutya dimasukan dalam daftar usulan tapi posisinya seperti apa nanti presiden terpilih yang menentukan," kata Sarmuji di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10).   Sarmuji mengakui, Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia sudah berkomunikasi dengan Prabowo Subianto terkait posisi jatah menteri. Namun, Sarmuji enggan mengungkap secara rinci siapa saja yang diusulkan Partai Golkar.  

  "Saya nggak hapal, satu-satu," ungkap Sarmuji.   Meutya yang merupakan Ketua Komisi I DPR RI periode 2019-2024 itu diisukan bakal menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo). Meutya saat ini juga telag dilantik menjadi Anggota DPR RI periode 2024-2029.    

  Meutya merupakan Wakil Ketua Umum Partai Golkar. Sebelum berkiprah di dunia politik, Meutya merupakan jurnalis di MetroTV.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #sosok #meutya #hafid #politikus #partai #golkar #yang #diisukan #jadi #menkominfo

KOMENTAR