Meluber di KPU Bikin Jalanan Macet, Massa Kader Partai Prima: Kehadiran Kami Dukung RK - Suswono
Massa kader Partai Prima saat datangi kantor KPU DKI Jakarta demi dukung RK-Suswono. (Suara.com/Dea)
18:24
23 September 2024

Meluber di KPU Bikin Jalanan Macet, Massa Kader Partai Prima: Kehadiran Kami Dukung RK - Suswono

Para kader Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta jelang pengundian nomor urut calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta.

Mereka datang dengan mobil komando dan bendera berwarna biru dengan lambang Partai Prima.

"Kami datang untuk menunjukkan sikap keberpihakan kami," kata orator di atas mobil komando di depak Kantor KPU Jakarta, Senin (23/9/2024).

Mereka juga meneriakkan dukungan dukungan untuk pasangan calon Ridwan Kamil (RK) dan Suswono yang dijadwalkan untuk hadir di Kantor KPU Jakarta malam ini.

Baca Juga: Disetor ke Pimpinan KPK, Direktorat Gratifikasi Selesai Analisis Klarifkasi Kaesang soal Jet Pribadi, Apa Hasilnya?

"Kami ingin menegaskan bahwa kehadiran kami di sini untuk mendukung Bapak Ridwan Kamil dan Bapak Suswono untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta," tegas orator tersebut.

Pantauan di lokasi, terjadi kemacetan di Jalan Salemba Raya ke arah Matraman jelang pengundian nomor urut calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta.

Sebelumnya diberitakan, KPU Jakarta akan menggelar pengundian nomor urut bagi pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta pada hari ini.

Hal itu dilakukan setelah KPU DKI Jakarta menetapkan pasangan Pramono Anung-Rano Karno, Ridwan Kamil-Suswono, dan Dharma Pongrekun-Kun Wardhana sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur.

Dilihat dari jadwal tahapan Pilkada 2024, pengundian nomor urut pasangan calon dilakukan satu hari setelah penetapan atau 23 September 2024.

Baca Juga: Akun Fufufafa Terus Dikuliti, Kini Beredar Nomor HP Gibran saat Pilwalkot Solo: Nama Diganti Slamet Ternyata Percuma!

Pengundian nomor urut ini akan digelar di Kantor KPU DKI Jakarta, Salemba, Jakarta Pusat pada pukul 19.00 WIB dengan dihadiri para pasangan calon.


 

Editor: Agung Sandy Lesmana

Tag:  #meluber #bikin #jalanan #macet #massa #kader #partai #prima #kehadiran #kami #dukung #suswono

KOMENTAR