Bismillah Persija Cetak Gol di Kandang Persib, Prediksi Pramono dan Rano Karno Berbeda
Pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Pramono Anung dan Rano Karno berswafoto dengan warga saat CFD di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (8/9/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
17:40
23 September 2024

Bismillah Persija Cetak Gol di Kandang Persib, Prediksi Pramono dan Rano Karno Berbeda

Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno, berharap Persija dapat mengantongi poin penuh dalam laga melawan Persib, sore ini.

Pramono menegaskan dirinya konsisten mendukung Persija sejak lama.

"Jadi saya selalu dari dulu Persija. Lihat jejak digital saya dari 2001-2011 Persija," kata Pramono di TIM, Jakarta, Senin (23/9/2024).

Pramono memprediksi Persija bakal mencetak satu gol ke gawang Persib.

Baca Juga: LIVE REPORT: Kondisi Stadion Si Jalak Harupat Jelang Persib vs Persija

"Saya 1-0 buat Persija. Bismillah," kata Pramono.

Sementara itu Bang Doel sapaan akrab Rano, memperkirakan Persija menang dengan mencetak gol lebih dari satu.

"Skor 2-1 buat Persija," kata Rano.

Duel Persib Bandung vs Persija Jakarta terkenal panas. Panitia pelaksana pun memutuskan untuk memberikan perlindungan lebih untuk skuad Macan Kemayoran.

Salah satu yang dilakukan adalah memberikan skuad Persija Jakarta kendaraan taktis (rantis) lapis baja yakni Baraccuda sebagai transportasi menuju Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Baca Juga: Kisah Atep, Kapten Persib yang Menikahi Suporter Persija

Hal itu diketahui melalui pantauan langsung Suara.com jelang duel Persib Vs Persija dalam matchday keenam BRI Liga 1 2024/2025 yang akan berlangsung sore ini, Senin (23/9/2024) pukul 15.30 WIB.

Skuad Macan Kemayoran terpantau menaiki empat mobil Baraccuda dalam perjalanannya menuju Si Jalak Harupat, Bandung. Selain itu, beberapa polisi juga terlihat mengawal kendaraan lapis baja itu hingga masuk ke kawasan stadion.

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #bismillah #persija #cetak #kandang #persib #prediksi #pramono #rano #karno #berbeda

KOMENTAR