Prabowo Ogah Diminta Hati-hati Kalau Bicara: Sori ye, Emang Gua Pikirin? Lo Siape?
Prabowo Ogah Diminta Hati-hati Kalau Bicara: Sori ye, Emang Gua Pikiran? Lo Siape? [Suara.com/Mae Harsa]
21:20
22 Januari 2024

Prabowo Ogah Diminta Hati-hati Kalau Bicara: Sori ye, Emang Gua Pikirin? Lo Siape?

Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto mengatakan bahwa ia tak mau menuruti saran yang memintanya untuk kalau berbicara tidak usah keras-keras dan harus santun.

“Saya harus hati-hati, katanya pak Prabowo calon presiden harus bicaranya yg santun dong. Gak boleh ngomong keras-keras. Sorry ye, emang gue pikirin? Emang lo siape?,” ujar Prabowo di tengah pidatonya saat menemui penguasaha bakso dan mie ayam di Kota Bekasi, Senin (22/1).

Selain itu, ia mengatakan bahwa ada pula pihak yang berpendapat bahwa seorang capres harus memiliki gagasan. Hal itu pun lagi-lagi ditanggapi Prabowo dengan jawaban santainya.

“Ada loh orang pinter, kalau calon presiden harusnya gagasan, harusnya gagasan. Kalau gue mau joget, emangnya kenape?,” ucapnya.

Ia lantas meyakinkan para pendukungnya bahwa jika dirinya memenangi Pilpres 2024, ia bakal menjaga kekayaan Indonesia dan menggunakannya untuk kepentingan rakyat.

“Kita akan swasembada pangan, kita akan swasembada BBM, kita tidak perlu impor-impor lagi supaya uang yang triliunan itu tidak keluar negeri dan dimanfaatkan seluruh rakyat Indonesia,” jelasnya.

“Saya minta tanggal 14 Februari datang ke TPS dan coblos sesuai hatimu,” imbuhnya.

Ratusan simpatisan pun kompak menanggapi dengan mendengungkan dukungan untuk Prabowo.

“Coblos nomor 2,” teriak simpatisan.

Gemuruh suara pendukung pun membuat Prabowo merasa yakin bahwa, pendukungnya telah menentukan pilihannya.

“Kayanya saya sudah mengerti bahwa saudara akan mencoblos yang mana. Kau akan coblos yang akan membela rakyat Indonesia. Yang gak suka omon omon omon omon. Kalian akan mencoblos yang suka joget. Kau akan coblos yang suka dangdut,” ujar Prabowo.

“Emang kenape kalo gue suka dangdut? Emang kenape?,” sambung Prabowo dengan penuh semangat.

Pantuan , seketika sorak sorai pendukung ramai terdengar. Alunan lagu ‘Oke Gas 2’ dari Richard Jersey pun diputar.

Prabowo kemudian dengan semangat joget di atas panggung. Diikuti juga dengan simpatisan yang ikut berjoget sambil sesekali mengabadikan momen tersebut menggunakan ponselnya masing-masing.

Kontributor : Mae Harsa

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #prabowo #ogah #diminta #hati #hati #kalau #bicara #sori #emang #pikirin #siape

KOMENTAR