Persiapan Terakhir Gerakan Mesin Partai Hadapi Pilkada 2024, PKS Gelar Rakernas
Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi. (Suara.com/Bagaskara)
15:48
20 September 2024

Persiapan Terakhir Gerakan Mesin Partai Hadapi Pilkada 2024, PKS Gelar Rakernas

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (20/9/2024). Acara ini digelar untuk menggerakan mesin partai jelang pertarungan Pilkada 2024.

"Hari ini setelah kita kemarin Rapimnas dan MMS (Musyawarah Majelis Syura) hari pertama kemarin Majelis Syuro abis itu Rapimnas hariini kita Rakernas," kata Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi, di lokasi.

Aboe menjelaskan Rakernas ini digelar selama tiga hari hingga Minggu (22/9/2024). Acara dihadiri lebih dari 500 orang terdiri dari pengurus pusat dan daerah partai.

Aboe mengatakan, Rakernas PKS digelar untuk menggerakan mesin partainya. Terlebih untuk menghadapi Pilkada 2024.

Baca Juga: Kemarin Partai Buruh, Ini Alasan Prabowo Tak Hadir Di Acara Rapimnas PKS

"Selain itu kita siap konsentrasi untuk Pilkada, 27 November. Jadi memang Rakernas ini intinya adalah memacu dan memicu dan menggerakkan mesin mesin Pilkada seluruh Indonesia ya," katanya.

Menurutnya, PKS dalam Pilkada nanti ingin menang sebanyak-banyaknya di sejumlah daerah.

"Jadi Rakernas ini kerja. Namanya rapat kerja nasional, rakernas ini kita kumpulkan seluruh wilayah dan intinya ingin menggerakkan bagaimana persiapan akhir periode kita buat laporannya dan evaluasinya dan yang paling pokok dan terpokok bagaimana jumlah pilkada yang diikuti oleh PKS bisa dimenangkan," pungkasnya.

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #persiapan #terakhir #gerakan #mesin #partai #hadapi #pilkada #2024 #gelar #rakernas

KOMENTAR